Berperilaku Menyimpang, Mama Muda Jambi Tersangka Pelecehan 17 Anak Pernah Silet Tangan

Berperilaku Menyimpang, Mama Muda Jambi Tersangka Pelecehan 17 Anak Pernah Silet Tangan

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 16:41
share

JAMBI, iNews.id - AF, suami mama muda berinisial YS (25) tersangka pelecehan seksual 17 anak di Jambi, mengaku pernah memergoki sang istri melukai tangannya menggunakan silet. Pengakuan itu disampaikan saat AF menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi.

Suaminya melihat istrinya melukai tangannya dengan menggunakan silet, kata Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Senin (6/2/2023).

AF diketahui diperiksa bersama orang tuanya, EV, selaku mertua YS. Berdasarkan pemeriksaan itu, terungkap YS diduga memiliki perilaku menyimpang.

Kita temukan tentang kepribadian perilaku tersangka yang diduga menyimpang, ujar Andri.

Selain itu, masih menurut pengakuan AF, YS diduga mengancam akan membunuh anaknya yang masih berusia satu tahun jika sang suami tak bisa melayani nafsu birahinya.

Sebelumnya, bila suaminya tidak bisa melayani, tersangka mengancam akan menyiksa anaknya. Akan mencincang dan membunuh anaknya, ujarnya.

Dalam waktu dekat, kata Andri, kondisi kejiwaan AY bakal diperiksa. Pemeriksaan akan dilakukan berkoordinasi dengan UPTD PPA Provinsi Jambi.

Kita dengan UPTD PPA Provinsi Jambi lagi menjadwal untuk pemeriksaan di rumah sakit jiwa, ujarnya.

Topik Menarik