Mengenal Caracal Battalion, Pasukan Batalyon Israel Berisi Tentara Wanita Cantik dan Ganas

Mengenal Caracal Battalion, Pasukan Batalyon Israel Berisi Tentara Wanita Cantik dan Ganas

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 10:00
share

JAKARTA- Mengenal Caracal Battalion, pasukan Batalyon Israel berisi tentara wanita cantik dan ganas ini menjaga perbatasan antara Mesir dan Yordania.

Nama Caracal sendiri berasal dari nama kucing yang berada di wilayah Arava. Hal ini agar sulit membedakan tentara laki-laki dan perempuan Israel saat berada di medan perang.

Tujuan dari berdirinya Caracal Battalion adalah untuk menampung wanita muda Israel yang tertarik masuk militer. Wanita Israel menjalani masa pelatihan yang sama seperti laki-laki.

Caracal Battalion merupakan pasukan pasukan Batalyon Israel berisi tentara wanita cantik dan ganas. Walau mayoritas berisikan wanita, tetapi tentara wanita Israel ini terkenal sangat kejam.

Misi utama Caracal Battalion adalah melakukan patroli rutin di perbatasan wilayah Israel dengan Mesir dan Yordania. Selama satu dekade, Caracal Battalion menjadi satu-satunya batalyon infanteri campuran gender di Pasukan Pertahanan Israel (IDF).

Kemudian pada tahun 2014 dan 2017, kemiliteran Israel kembali membuka dua Caracal Battalion. Dua batalyon ini menambah jumlah militer wanita Israel.

Kapten Jezzy Reagan selaku komandan kompi pelatihan menjelaskan tugas utama dari batalyon dalam sebuah wawancara.

Apa yang kami lakukan secara umum adalah patroli baik di dalam kendaraan atau berjalan kaki di perbatasan. Kami bersiap untuk mencegah organisasi manapun masuk. jelas Jezzy Reagan.

Misi utama kali adalah untuk melindungi warga israel di perbatasan. timpal Gal Shido seorang kapten yang memimpin kompi tanker wanita pertama di IDF.

Michal-Lee Eliel sebagai komandan operasional batalyon menceritakan motivasinya dan teman-temannya bergabung dengan Caracal Battalion.

Bertugas di batalyon adalah hak istimewa. singkatnya.

Masalah utama dalam beberapa tahun terakhir di Israel adalah penyelundupan. Beberapa kasus yang sering ditemukan adalah penyelundupan obat-obatan, senjata, dan barang ilegal.

Penyergapan penyelundupan dapat berlangsung ganas dengan menembaki pasukan yang mencoba menghentikan mereka.

Para penyelundup bersedia menembak dan menggunakan senjata mereka. Oleh karena itu, pasukan harus menghadapi mereka seolah-oleh mereka sekelompok teroris baik dengan penangkapan atau dengan tembakan jelas Gal Shidlo.

Penyelundupan bukan satu-satunya perhatian Caracal Battalion. Tantangan lebih besar dari pemasukan ini ketika menghadapi teroris.

Demikian informasi mengenai Caracal Battalion, pasukan Batalyon Israel berisi tentara wanita cantik dan ganas.

(RIN)

Topik Menarik