Dari Olah TKP, Korban Pelecehan Mama Muda Bertambah Jadi 17 Anak

Dari Olah TKP, Korban Pelecehan Mama Muda Bertambah Jadi 17 Anak

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 5 Februari 2023 - 21:19
share

JAMBI - Mama mudah yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak ditetapkan tersangka dan dilakukan penahanan. Korbannya bertambah 6 anak, jadi totalnya ada 17 anak.

Tim Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah tersangka di kawasan Rawasari, Kota Jambi. Dari hasil olah TKP, korban dugaan pencabulan makin bertambah.

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta, mengatakan, dari olah TKP bersama tim Inafis Polda Jambi, petugas mendapatkan nama-nama korban baru.

"Bertambah jadi 6 orang anak-anak. Sehingga sampai hari ini jumlah korbannya menjadi 17 orang," ujarnya, Minggu (5/2/2023).

Para korban, kata Andri, akan dimintai keterangan. "Tambahan 6 korban ini akan dimintai keterangan Minggu depan," ujar Andri.

Kasus dugaan pelecehan ini akan kembali digelar di hadapan Kapolda pekan depan untuk didalami. Sementara, usia korban paling muda 8 tahun hingga 15 tahun.

Pelaku YS (25) merupakan warga di kawasan Rawasari, Kota Jambi. Ia diamankan di kawasan Penyengat Rendah, Telanaipura, Kota Jambi di rumah saudaranya.

Tim Subdit IV Ditreskrimum telah melakukan penahanan tersangka atas inisial YS di Rutan Polda Jambi guna penyelidikan lebih lanjut pada Sabtu 4 Februari 2023.

Topik Menarik