Hasil Thailand Masters 2023: Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard Selamatkan Muka Tuan Rumah

Hasil Thailand Masters 2023: Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard Selamatkan Muka Tuan Rumah

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 5 Februari 2023 - 17:19
share

BANGKOK Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard selamatkan muka tuan rumah dengan menjuarai Thailand Masters 2023 sektor ganda putri. Wakil Thailand itu jadi satu-satunya jagoan tuan rumah yang juara usai kalahkan wakil Korea Selatan, Baek Ha-na/Lee So-hee dengan skor 21-6 dan 21-11.

Pertandingan itu sendiri berlangsung Nimibutr Arena, Bangkok, Minggu (5/2/2023). Aimsaard/Aimsaard sendiri mampu mendominasi jalannya pertandingan, sejak awal hingga akhir.

Pada game pertama, Aimsaard/Aimsaard mampu langsung mematikan langkan Baek/Lee. Mereka pun dapat memimpin dengan skor 2-0. Walau sempat mendapat perlawanan, mereka dapat langsung menjauh.

Aimsaard/Aimsaard terus melaju hingga memimpin dengan skor 8-3. Mereka pun dapat menjaga konsistensinya dan tetap unggul di depan Baek/Lee pada interval pertama, dengan skor 11-4.

Setelah itu, Aimsaard/Aimsaard nyaris tak memberikan celah kepada lawannya. Mereka dengan mudah memimpin 17-5. Aimsaard/Aimsaard pun merebut game pertama dengan skor 21-6.

Memasuki game kedua, Aimsaard/Aimsaard dapat melanjutkan dominasinya. Mereka kemudian dapat memaksa Baek/Lee membuat kesalahan, untuk memimpin dengan skor 5-0.

Tak mau kalah begitu saja, Bek/Lee mencoba untuk mengejar. Defisit angka yang jauh dapat mereka pangkas menjadi 9-10. Namun, Aimsaard/Aimsaard dapat menjaga keunggulan di interval kedua, 11-9.

Baek/Lee kemudian nyaris tidak mendapat celah sama sekali. Aimsaard/Aimsaard menutup pertahanannya dan memimpin dengan skor 16-9. Mereka tak membiarkan lawannya mengejar, dan menyudahi laga dalam tempo 33 menit dengan skor 21-11.

Topik Menarik