Paksa Oral Seks Muridnya, Pelatih Kesenian di Kediri Ditangkap!

Paksa Oral Seks Muridnya, Pelatih Kesenian di Kediri Ditangkap!

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 5 Februari 2023 - 17:04
share

KEDIRI Seorang pria oknum pelatih kesenian tradisional berinisial YD di Kota Kediri Jawa Timur dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap anak didiknya, siswa SMP.

Pelaku YD memaksa bocah laki-laki SMP itu melakukan oral seks. Selain itu, dirinya juga merekam adegan tersebut melalui kamera ponsel.

Polisi yang menerima laporan langsung menangkap dan menahan YD. Pelaku telah ditetapkan tersangka dan ditahan, ujar Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Tomy Prambana, Minggu (5/2/2023).

Pelaku melakuan pelecehan seksual bukan kali pertama. Namun, sudah tiga kali. Semuanya berlangsung di luar lingkungan sekolah padabulan Desember 2022. Sedangkan perekaman video terjadi pada saat aksi pelecehan yang pertama.

Saat itu, korban dipaksa mengulum atau melakukan oral seks \'burung\' pelaku. Kemudian, pelaku YD diam-diam merekam adegan itu.

Bermodal video tersebut, pelaku memaksa korban untuk selalu patuh padanya karena jika tidak video tersebut akan disebarkan.

Sementara pelecehan kedua dan ketiga terjadi setelah korban diminta pelaku untuk datang ke rumahnya. Lantaran takut, korban hanya bisa patuh.

Dari keterangan korban, selain diminta melakukan oral seks. Pelaku YD juga sempat mengulum kelamin korban.

Tomy menambahkan, saat ini pihaknya masih mengembangkan penyidikan terkait dengan motif pelaku. Pihaknya juga melakukan pendalaman menyusul kemungkinan adanya korban lain.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Undang-Undang tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Sampai saat ini yang lapor baru satu. Kita masih melakukan pendalaman kemungkinan adanya korban lain, ujarnya.

Kasus lainnya juga pernah terjadi di Kediri. Yakni, seorang oknum pelatih olahraga bola basket di Kota Kediri juga ditangkap dan ditahan setelah dilaporkan mencabuli anak didiknya. Pelak menyetubuhi anak didiknya di sebuah Movie Box Kota Kediri.

Topik Menarik