Lisa Sebut Tidak akan Sejauh Ini, jika Hubungan Member BLACKPINK hanya Rekan Bisnis

Lisa Sebut Tidak akan Sejauh Ini, jika Hubungan Member BLACKPINK hanya Rekan Bisnis

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Februari 2023 - 13:58
share

JAKARTA, celebrities.id - BLACKPINK telah resmi menjadi idol girl group selama tujuh tahun. Selalu bersama dalam jangka waktu tersebut membuat mereka sudah seperti keluarga atau saudara. Maka dari itu, Lisa membantah ketika ada seseorang yang mengatakan hubungan antara member BLACKPINK sekadar rekan bisnis saja.

Jika kita melihat karier kita dari perspektif bisnis, kita tidak akan bisa sampai sejauh ini, ucap Lisa dalam wawancara bersama majalah Madame Prancis, Sabtu (4/2/2023).

Yang ingin saya bagikan dengan penggemar saya adalah motivasi di dalam diri saya dan apa yang saya janjikan pada diri sendiri ketika saya pertama kali datang ke Korea. Saya ingin memberi tahu mereka bahwa jika Anda bekerja lebih keras daripada orang lain untuk mencapai impian Anda, suatu hari nanti itu akan menjadi kenyataan, ucap Lisa lagi.

Maka dari itu, ketika tampil pertama kali sebagai grup membuat Lisa harus bekerja keras bersama seluruh member BLACKPINK dan saling memberikan dukungan satu sama lain hingga akhirnya kini berhasil jadi bintang dunia.

Hal yang kini telah dia raih sekarang merupakan impiannya sejak kecil.

"Aku sudah lama bermimpi menjadi seniman yang bisa tampil seperti yang aku lakukan bersama BLACKPINK. Aku telah berlatih sejak masih kecil untuk mewujudkan mimpi ini," tutur Lisa.

"Tujuanku adalah menjadi ikon yang memberikan contoh yang baik dan memberikan pengaruh positif pada orang lain, tapi aku tidak mengharapkan kesuksesan seperti ini sebelumnya," ucap Lisa lagi.

Kini, walaupun sudah sangat terkenal, Lisa tidak berhenti untuk belajar. Dia tetap ingin mengeksplore banyak hal unik dan kreatif untuk karya-karya yang dia rilis di masa yang akan datang.

Aku ingin menunjukkan perbedaan antara menjadi Lisa di BLACKPINK dan sebagai artis solo. Aku ingin menambahkan banyak warnaku sendiri. Jadi aku tidak bisa meninggalkan sejarah musik negaraku, Thailand," ujar Lisa menutup sesi wawancara.

Topik Menarik