Ini Rahasia Awet Muda Ussy Sulistiawaty, Ternyata Sederhana dan Mudah Dilakukan

Ini Rahasia Awet Muda Ussy Sulistiawaty, Ternyata Sederhana dan Mudah Dilakukan

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Februari 2023 - 13:38
share

JAKARTA, celebrities.id - Ussy Sulistiawaty mengungkap rahasia awet mudanya yang bikin Andhika Pratama klepek-klepek. Penasaran Celeb Hitz?

Usia pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sudah 11 tahun lamanya. Tapi, mereka selalu tampil romantis di berbagai kegiatan, kayak masih pacaran gitu.

Perawakan Ussy yang tidak pernah tua juga jadi sorotan lain. Wanita berusia 41 tahun tersebut selalu tampil kinclong dan tubuhnya terjaga ideal dari dulu hingga sekarang.

Apa sih rahasia awet muda Ussy Sulistiawaty?

"Aku menjaga kesehatan kulit wajah dengan skincare dan perawatan," kata Ussy pada awak media saat ditemui langsung di acara launching produk skincare di kawasan SCBD Jakarta, beberapa hari lalu.

Untuk skincare, Ussy ternyata tergolong tim gak suka ribet. Jadi, dia hanya mengandalkan face wash, serum, dan krim wajah pagi dan malam. Tambahannya ada di face mist yang mengandung \'miracle water\'.

"Jadi, aku tuh skincare-nya gampang banget. Cuci muka sampai bersih, lalu pakai serum dan ditutup krim pagi atau malam. Aku juga semprot face mist untuk kunci kelembapan. Sudah gitu saja," katanya.

Ibu dari 5 orang anak ini pun mengaku rutin berolahraga sebagai cara lain menjaga awet mudanya. Terpantau di media sosial, Ussy suka main tenis atau sesekali ngegym.

Rahasia awet muda Ussy Sulistiawaty lainnya adalah menjaga kesehatan mental dengan selalu berpikiran positif, mencari pertemanan yang sehat, dan jadi perempuan yang bermanfaat untuk orang lain.

"Aku jaga kesehatan mental juga dengan selalu berpikiran positif dan ada di antara teman-teman yang se-frekuensi. Itu yang bikin aku jarang stres," katanya.

"Aku juga sebisa mungkin menjadi influencer yang positif untuk teman-teman media sosial aku," tuturnya.

Wah, rahasia awet muda Ussy Sulistiawaty ternyata tidak seribet yang dibayangkan, ya. Hayo, siapa yang tertarik meniru kebiasaan Ussy Sulistiawaty ini?

Topik Menarik