Hasil Thailand Masters 2023: Menangi Derby Merah Putih, Bagas/Fikri Tembus Semifinal!

Hasil Thailand Masters 2023: Menangi Derby Merah Putih, Bagas/Fikri Tembus Semifinal!

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 3 Februari 2023 - 16:58
share

HASIL Thailand Masters 2023 sektor ganda putra telah diketahui pada Jumat (3/2/2023) sore WIB. Wakil Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil kandaskan mengalahkan rekan senegaranya, Muhammad Rayhan/Rahmat Hidayat dalam tiga gim.

Bagas/Fikri menang dengan skor 21-16, 16-21, dan 21-15. Hasil itu pun membuat Bagas/Fikri lolos ke semifinal babak Thailand Masters 2023.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Bermain di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (3/2/2023) siang WIB, kedua pasangan saling berbalas angka di awal gim. Meski begitu, Bagas/Fikri sedikit lebih unggul dengan menciptakan dua poin.

Setelahnya Bagas/Fikri menciptakan empat angka beruntun untuk unggul 7-3. Tapi kemudian disamakan dan akhirnya dibalikkan menjadi 8-10.

Bagas/Fikri kembali mendapat tiga angka beruntun, sempat disamakan, unggul lagi, hingga disamakan lagi. Dari skor 11-11 menjadi unggul 14-11, disamakan 14-14, dan ditutup dengan lima angka beruntun.

Skor 19-14 milik Bagas/Fikri membuat Rayhan/Rahmat kesulitan keluar dari tekanan. Bagas/Fikri pun menang dengan skor 21-16.

Di gim kedua, kedua pasangan kembali menunjukkan permainan ketat di awal. Tapi kali ini Rayhan/Rahmat menunjukkan dominasi dengan menciptakan empat angka beruntun.

Rayhan/Rahmat

Hampir tanpa perlawanan, Rayhan/Rahmat menciptakan empat poin beruntun lainnya menuju interval. Tak ayal, mereka berhasil merebut keunggulan dengan skor jauh 11-4.

Di poin belasan, Bagas/Fikri mulai menunjukkan permainan apiknya. Empat angka beruntun mereka ciptakan berulang kali untuk menipiskan ketinggalan.

Rayhan/Rahmat justru kesulitan keluar dari serangan-serangan. Poin pun menjadi 16-18. Tapi Rayhan/Rahmat bisa meneruskan keunggulan dengan tiga angka berikutnya. Kemenangan 21-16 mereka dapatkan.

Di gim ketiga, Bagas/Fikri bermain lebih cepat. Rayhan/Rahmat sempat menyeimbangi bahkan merebut keunggulan. Tapi Bagas/Fikri menguasai interval dengan skor 11-9.

Bagas/Fikri terus mempertahankan keunggulan hingga akhir. Sampai akhirnya enam angka beruntun mereka dapatkan untuk menang dengan skor 21-15.

Topik Menarik