Anak Bunda Corla Ada Berapa? Simak Jawabannya Berikut!

Anak Bunda Corla Ada Berapa? Simak Jawabannya Berikut!

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 17:52
share

JAKARTA - Anak bunda Corla ada berapa? Setelah ramai dengan video-videonya yang viral, kini bunda Corla kembali menjadi perbincangan hangat.

Bagaimana tidak, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa bunda Corla adalah seorang transgender. Artis yang penuh kontroversi tersebut bahkan mengatakan bahwa nama asli bunda Corla adalah Indra.

Isu transgender ini mencuat di publik setelah, Nikita Mirzani dalam sesi live Instagram miliknya mengungkapkan hal demikian. Tak hanya itu, ibu tiga anak ini juga mengatakan agar stasiun televisi tak mengundang seleb TikTok tersebut.

Anak Bunda Corla Ada Berapa a

Tak sampai di situ, wanita yang lahir di Medan, 4 Juli 19974 itu juga diterpa dengan gosip lainnya. Diketahui sempat menikah dan harus kandas ditengah jalan, warganet pun mempertanyakan perihal kabar sang anak.

Tak sedikit warganet yang bertanya-tanya tentang keberadaan sang anak, berapa anaknya dan hidup bersama siapa anak tersebut. Sebab, wanita 48 tahun itu pun diketahui telah meninggalkan Indonesia dari 1999. Untuk mengetahuinya simak penjelasan berikut ini terkait anak bunda Corla.

Anak Bunda Corla Ada Berapa?

Gosip itu pun bunda Corla bahas dalam channel YouTube milik Melaney Ricardo. Dalam video tersebut bunda Corla mengatakan jika ia memiliki satu anak perempuan yang diketahui telah menikah.

"Bunda ini kan sosok perempuan yang hidup sendiri di Jerman. Punya anak perempuan di Medan dan sudah menikah, ujar bunda Corla.

Tak sekadar menikah, rupanya sang anak pun telah dikaruniai seorang putri cantik. Ditanya soal perasaannya jauh dari anak, bunda Corla pun menuturkan jika berat.

Jauh dari anak itu juga menyedihkan. Bunda sempat dibilang kamu kenapa enggak bawa anak kamu ke Jerman? Bunda ga mau anak itu mentality-nya kayak orang Eropa, anak orang Eropa manggil mamanya manggil nama, jarang manggil mama. Biarlah dia di Indonesia dia bisa belajar ngaji sambil dididik mama cari uang buat kamu ya sayang, jelasnya.

Jika melihat dari akun Instagram pribadi bunda Corla dengan nama @corla_2, tentu tak didapati foto bersama keluarga sebab ia sangat jarang mengekspos kehidupan pribadinya terutama keluarga di publik.

Itulah penjelasan terkait anak bunda Corla yang banyak menjadi pembahasan. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik