Viral Bule Cantik Menangis Terduduk Lemas saat Dengar Ayat Alquran, Penyebabnya Bikin Takjub

Viral Bule Cantik Menangis Terduduk Lemas saat Dengar Ayat Alquran, Penyebabnya Bikin Takjub

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 16:37
share

VIRAL seorang bule cantik tiba-tiba menangis terduduk lemas di jalanan. Ternyata ia tengah mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Alquran dan itu membuatnya sangat tersentuh.

Kemudian aksinya itu diketahui oleh seorang pria Muslim. Dia kemudian bertanya, apakah tahu tentang Islam dan Alquran ?

Pasalnya, hal tersebut membuat bule cantik itu menjadi lemas tidak berdaya. Tubuhnya seperti menuntunnya untuk tetap mendengarkan lantunan ayat suci Alquran.

"Iya hanya tahu sedikit," ujar bule cantik tersebut, seperti dikutip dari tayangan kanal YouTube Neo Oswald, Sabtu (28/1/2023).

Viral bule cantik menangis terduduk lemas saat mendengar lantunan Alquran. (Foto: YouTube Neo Oswald)

Lebih lanjut pria Muslim itu bertanya lagi, mengapa bule cantik tersebut begitu terharu sampai meneteskan air mata saat mendengar ayat-ayat suci Alquran? Kemudian bagaimana perasaannya, karena hal itu membuatnya juga ikut terharu?

Lalu wanita bule itu menjawab bahwa saat mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Alquran dirinya merasa sangat tersentuh. Kemudian seperti ada yang merasuk ke hatinya, sehingga membuat dirinya harus berhenti.

"Terdengar begitu sangat indah," jelas bule cantik tersebut.

Lantas, pria Muslim itu mengatakan dan berharap suatu hari nanti si bule cantik tersebut bisa mendapat hidayah serta tuntunan dari Allah Subhanahu wa Ta\'ala.

Pria Muslim itu juga menjelaskan bahwa ayat-ayat yang merasuk ke hatinya itu adalah kalimat-kalimat Tuhan.

Video viral ini mengundang berbagai komentar dari warganet. Mereka juga mendoakan sekaligus terharu melihat tayangan video itu.

"Saya dulu sebelum Muslim di kala adzan bergema pasti menangis, Masya Allah. Alhamdulillah sekarang saya sudah Muslim. Semoga bisa istikamah, aamiiin," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Merinding banget, yaa Allah," sambung netizen lain.

"Begitu mulia lantunan Alquran hingga bisa meluluhkan hati seorang wanita bule. Mudah-mudahan Allah memberkahi dia menjadi seorang Muslimah," ungkap lainnya.

Wallahu a\'lam bisshawab .

Topik Menarik