Intip Kebaya Merak Asih Kiky Saputri, Paripurna Disandingkan Kain Batik Khas Sunda

Intip Kebaya Merak Asih Kiky Saputri, Paripurna Disandingkan Kain Batik Khas Sunda

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 14:17
share

JAKARTA, celebrities.id - Kiky Saputri memilih busana pengantin karya Didiet Maulana dalam acara akad nikah bersama Khairi. Tidak salah pilih, Kiky Saputri tampil begitu cantik dalam balutan kebaya khas Sunda.

Dilihat dari sosial media milik Didiet maulana, kebaya putih brokat dilengkapi lengan dramatis itu bernama Merak Asih. Kebaya cantik itu semakin paripurna lantaran disandingkan dengan kain batik coklat khas Sunda.

Sesuai keterengan Didiet Maulana, batik tersebut disebut Sawat Penganten. Kain yang dikenakan Kiky Saputri ini tergolong jenis batik tulis.

Seperti pengantin Sunda pada umumnya, Kiky Saputri juga mengenakan siger di kepala. Sementara itu, sang suami, Khairi juga memakai pakaian serasi.

Khairi tampak gagah dibalut beskap putih Merak Asih.

Terimaksih client kami @poykhairi @kikysaputri, tulis Didiet Maulana, Sabtu (28/1/2023).

Sementara itu, Kiky Saputri dan Khairi resmi menjadi pasangan suami istri setelah ijab kabul dilaksanakan di Gedung The Tribata Darmawangsa Jakarta hari ini. Tak tanggung-tanggung, Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN), Erick Thohir turut hadir bukan hanya sebagai tamu tetapi juga saksi.

Topik Menarik