6 Potret Miyake Keinaka Putri Titi Radjo Bintang yang Jarang Terekspos, Beranjak Dewasa Makin Memesona

6 Potret Miyake Keinaka Putri Titi Radjo Bintang yang Jarang Terekspos, Beranjak Dewasa Makin Memesona

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 12:00
share

MIYAKE Keinaka merupakan putri semata wayang Putri Titi Radjo Bintang dari pernikahannya dengan Aksan Sjuman. Sosoknya kini terlihat dewasa dan tak kalah mempesona dari sang Ibu.

Sejak kecil Miyake sempat menjadi sorotan publik karena menghadiri sejumlah acara bersama ibunya, salah satunya acara Red Carpet NET 4.0 2018. Meski saat ini jarang terekspos, gadis kelahiran tahun 2005 ini berhasil kembali menarik perhatian publik karena sosoknya yang kian mempesona.

Dahulu terlihat menggemaskan, kini sosok Miyake tampak dewasa dan membuat siapapun terpesona. Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut 6 potret cantik Miyake Keinaka yang dirangkum dari Instagram pribadinya @miyake.keinaka.

1. Cantik natural

Miyake Keinaka

Paras cantik Miyake Keinaka tidak kalah mempesona dari sang Ibu. Wajahnya sejak dahulu terlihat manis dan kian cantik seiring bertambahnya usia. Parasnya yang cantik pun terlihat natural seperti pesona Ibunya, Titi Radjo Bintang.

2. Tubuh ideal

Miyake Keinaka

Tidak hanya paras yang cantik, proporsi tubuh Miyake tampak ideal dan sehat. Oleh karena itu meski jarang terekspos, tampilannya sungguh menarik dan berhasil menyita perhatian publik. Ia tampaknya cocok menjadi model atau selebriti seperti sang Ibu.

3. Tampil modis dan seksi

Miyake Keinaka

Remaja 17 tahun ini kerap membagikan potretnya yang modis di media sosial. Di usianya yang belia, ia pun berhasil memberikan kesan yang dewasa sekaligus seksi. Sosoknya dengan balutan dress hitam yang seksi bahkan menjadi sorotan warganet dan mendapat banyak pujian.

"Sexy," puji salah satu warganet.

"Cantiknyaa," tambah yang lain.

4. Cocok jadi artis

Miyake Keinaka

Memiliki paras yang cantik serta tubuh yang ideal membuat sosoknya sangat cocok untuk menjadi artis. Meski begitu, Miyake tampaknya belum ingin terjun di dunia hiburan seperti kedua orangtuanya.

5. Senang berlibur

Miyake Keinaka

Miyake Keinaka kerap membagikan potret dirinya saat berlibur ke berbagai tempat. Sosoknya terlihat sangat cantik saat menikmati keindahan wisata atau mencicipi kuliner yang lezat. Beberapa potret yang ia bagikan bahkan tampak menarik karena cenderung estetik.

6. Memiliki selera musik yang bagus

Miyake Keinaka

Tidak hanya membagikan potretnya yang mempesona, Miyake juga memberikan daftar lagu yang disenangi. Ia membagikan link akun Spotify-nya di Instagram dan memperlihatkan playlist lagu populer. Tampaknya gadis muda tersebut cukup menikmati hidupnya dengan estetik dan menarik.

Topik Menarik