5 Artis yang Tidak Makan Nasi Demi Jaga Tubuh Ideal, Nomor 4 sampai Lakukan Hipnoterapi Sebelum Diet

5 Artis yang Tidak Makan Nasi Demi Jaga Tubuh Ideal, Nomor 4 sampai Lakukan Hipnoterapi Sebelum Diet

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 27 Januari 2023 - 18:32
share

JAKARTA, iNews.id - Terdapat sederet artis yang tidak makan nasi demi jaga tubuh ideal. Walaupun tidak mengonsumsi nasi, mereka masih mendapatkan sumber karbohidrat dari makanan lain, seperti kentang, ubi, oat, dan lain-lain.

Selain demi penampilan, diet yang dilakukan para artis ini bertujuan untuk membuat tubuh menjadi lebih sehat. Mereka juga rutin berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat lainnya.

Adapun lima artis yang tidak mengonsumsi nasi demi menjaga bentuk tubuh idealnya adalah sebagai berikut.

Artis yang tidak makan nasi demi jaga tubuh ideal

1.Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata dikenal sebagai selebriti yang sangat peduli dengan lingkungan. Selain itu, ia juga memberikan perhatian khusus pada kesehatan dan penampilannya,

Karenanya, ia rela melakukan diet untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal. Sejak lebih dari 20 tahun terakhir, istri Dimas Anggara ini sudah tidak mengonsumsi nasi dan menggantinya dengan kentang.

2.Ricky Cuaca

Ricky
Ricky Cuaca

Ricky Cuaca melejit lewat perannya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Saat membintangi sinetron tersebut, ia tampil dengan berat badan yang berlebih.

Namun baru-baru ini, artis kelahiran 1988 itu justru memiliki badan atletis bak binaragawan. Sebelum kehilangan berat badan hingga 40 kilogram, Ricky Cuaca rutin berolahraga dan telah meninggalkan kebiasaannya makan nasi putih.

3.Nikita Willy

width=790

Kini, Nikita Willy telah disibukkan dengan aktivitas mengasuh anak pertamanya. Walaupun demikian, ia tak lupa untuk terus menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal.

Selain rutin berolahraga, Nikita Willy juga memutuskan untuk menjadi vegetarian. Tak hanya itu, ia bahkan sudah tidak makan nasi putih dan menggantinya dengan oatmeal, roti, serta kentang.

4.Dewi Hughes

Dewi
Dewi Hughes sudah berhasil turun puluhan kilogram.

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan penampilan Dewi Hughes yang berubah total. Ia diketahui telah kehilangan berat badannya hingga 90 kilogram dalam waktu 15 bulan.

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, sang artis mengaku bahwa dirinya telah meninggalkan kebiasaan mengonsumsi nasi. Ia bahkan sempat menjalani hipnoterapi agar ketertarikannya dengan nasi benar-benar hilang.

5.Ariel Tatum

Ariel
Ariel Tatum Kenakan Songket Aceh di Paris Fashion Week (Foto: Instagram/Ariel Tatum)

Ariel Tatum yang kini berusia 26 tahun tampak begitu cantik, bugar, dan seksi. Selain perawatan di klinik kecantikan, mantan kekasih Ryuji Utomo itu juga melakukan diet golongan darah.

Karena memiliki golongan darah B, Ariel Tatum memutuskan untuk berhenti mengonsumsi nasi putih. Selain itu, ia juga tidak mau memakan ayam dan bebek sejak beberapa tahun silam.

Itulah deretan artis yang tidak makan nasi demi jaga tubuh ideal. Kisah para artis tersebut dalam menurunkan berat badannya kerap dijadikan inspirasi penggemar yang ingin mulai menjalani gaya hidup sehat.

Topik Menarik