Nia Ramadhani Pamer Tubuh Berotot, Tato Sayapnya Mengintip

Nia Ramadhani Pamer Tubuh Berotot, Tato Sayapnya Mengintip

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 26 Januari 2023 - 22:26
share

Nia Ramadhani selalu jadi sorotan banyak orang, termasuk para netizen di linimasa sosial media.

Apalagi Nia termasuk sosok artis yang aktif mengunggah aktivitas atau kabar terbarunya lewat akun sosial media pribadinya. Contohnya, baru-baru ini Nia memamerkan bentuk tubuh idealnya di sosial media.

Melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ramadhaniabakrie, istri Ardie Bakrie itu menunjukan visual potret dirinya, bentuk tubuhnya yang kini kencang dan berotot sebagai hasil dirinya rutin dan disiplin berolahraga.

Coba tebak, aku butuh berapa lama buat sampai ototnya bisa beneran jadi?, tulis Nia sebagai keterangan foto dirinya berbalut outfit sporty warna hitam.

(Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Tak hanya itu, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini juga menunjukan video dirinya bersusah payah olahraga untuk mendapatkan bentuk tubuh yang atletis.

(Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Ada pula momen ibu tiga anak ini mengangkat barbel dan memamerkan otot di lengannya. Ia mengaku untuk mendapatkan hasil bentuk tubuh yang ideal ia perlu serius berlatih.

Enggak cuma kayak bercanda gini doang, tambahnya.

Unggahan Nia Ramadhani pamer bentuk tubuh atletis ini pun mengundang reaksi netizen. Banyak yang kagum dengan kerja keras Nia untuk membentuh tubuhnya jadi berotot.

Namun, ada pula yang salah fokus dengan tato bergambar sayap yang tersemat di tengah punggung wanita 32 tahun itu.

Nunjukin tato, tulis akun @ek*******.

Sayang banget kulit mulus ditato, komentar dari netizen pemilik akun bernama @na******.

Topik Menarik