Berapa Kali Bunda Corla Menikah?

Berapa Kali Bunda Corla Menikah?

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 26 Januari 2023 - 14:09
share

BERAPA kali Bunda Corla menikah? Kehidupan Bunda Corla memang belakangan menarik rasa penasaran publik. Diketahui, Bunda Corla yang akrab dipanggilan Ratu Jreng ini sudah lama tinggal di Jerman.

Masyarakat mulai mengenal sosok Bunda Corla setelah sejak wanita 49 tahun itu sering membagikan kehidupannya di media sosial, terutama Instagram, @corla_2 .

Semakin terkenal, Bunda Corla semakin mencuri perhatian dan warganetpun ingin tahu perjalanan pernikahan Bunda Corla. Apalagi, Bunda Corla sering mengungkapkan bahwa ia pernah menikah dengan beberapa pria.

Namun belum lama ini, Bunda Corla sempat berseteru dengan Nikita Mirzani. Nikita sempat mengungkapkan bahwa Bunda Corla seorang transgender. Artis Indonesia itu bahkan menuding Bunda Corla sebagai seorang LGBT.

Bunda Corla. (Foto: Instagram)

Berapa Kali Bunda Corla Menikah? (Foto: Bunda Corla/Instagram)

Yang ada di Indonesia, Corla itu LGBT dan LGBT itu tidak boleh masuk TV, ujar Nikita melalui siaran live Instagram. Siaran tersebut telah dilihat sebanyak 20,6 ribu penonton.

Tak terima dengan tudingan Nikita tersebut, warganet mulai muncul membela Bunda Corla.

Sebuah akun TikTok @shantinika membocorkan sosok Bunda Corla sebenarnya. Pemilik akun tersebut mengaku bahwa dirinya adalah teman dari Bunda Corla kala masih remaja. Sehingga, ia sedikit banyak mengetahui latar belakang Bunda Corla.

Saya adalah salah satu orang yang berani meyakinkan kalian bahwasanya Bunca Corla itu adalah bukan laki-laki, tetapi perempuan 100 persen. Jadi tolong ya jangan bilang Bunda Corla itu laki laki, tapi perempuan, ujar pemilik akun @shantinika yang mengunggah videonya pada Kamis (05/01/23).

Pemilik akun yang diketahui bernama Riyanti itu mengatakan bahwa usianya dengan Bunda Corla tidak terlalu jauh. Usia keduanya hanya berjarak dua tahun saja.

Saya dengan Bunda Corla terpaut usia dua tahun. Saya kelahiran tahun 76, Bunda Corla kelahiran tahun 74. Saya masih ingat masa itu Bunda Corla dan teman-temannya memanggil saya dengan panggilan \'Ii\', jelasnya wanita itu.

Tak berenti sampai di situ, sebuah akun TikTok @ariarinyabuncor juga turut membeberkan status pernikahan Bunda Corla. Pemilik akun tersebut bahkan memperlihatkan foto pernikahan Bunda Corla terdahulu.

Lihat foto ini, jangan pura-pura b***, Bunda sudah tiga kali menikah. Dan pernikahan pertamanya itu sama orang Indonesia. Kalo dia warwerwor ngga bisa nikah di Indonesia, ungkap pemilik akun tersebut.

Berdasarkan video tersebut diketahui Bunda Corla sudah menikah sebanyak tiga kali. Bunda Corla menikah pertama kali dengan orang Indonesia.

Sebelumnya, Bunda Corla memang sempat bercerita bahwa ia pernah menikah dengan orang Perancis sehingga ikut tinggal di sana. Namun, pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian sehingga wanita bernama lengkap Chintya Corla Pricillia itu akhirnya memutuskan pindah ke Jerman.

Topik Menarik