Loading...
Loading…
Selalu Tampil Cantik, Ternyata Inilah Rahasia Perawatan Victoria Beckham!

Selalu Tampil Cantik, Ternyata Inilah Rahasia Perawatan Victoria Beckham!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 25 Agustus 2020 - 20:05

Beauty, Victoria Beckham nggak cuma menjadi acuan ketika bicara soal fesyen, lho, tapi juga gaya hidup. Ibu empat anak ini baru saja mengungkapkan rahasia kulit glowing dan mulusnya, yaitu makan alpukat hingga empat buah dalam sehari.

Dilansir dari The Telegraph , Victoria mengatakan, ia membaca bahwa kunci kulit yang berkilau adalah mengkonsumsi lemak dalam jumlah yang tepat. Saat ini ia mengkonsumsi tiga atau empat alpukat setiap harinya. Sayangnya, nggak ada penjelasan gimana alpukat dikonsumsi sehingga bisa punya efek yang baik banget buat kecantikan, apakah dikonsumsi langsung atau diolah.

Meski begitu, perlu diketahui bahwa walaupun alpukat memiliki banyak nutrisi, para pakar gizi mengingatkan agar masyarakat nggak mengikuti diet obsesif Victoria karena dianggap nggak variatif. Selain itu, fokus pada makanan berkalori bisa menyebabkan kebanyakan makan.

Alpukat kaya akan vitamin, serat, lemak tunggal tak jenuh yang sehat, serta menjadi salah satu dari sedikit buah-buahan yang enggak mengandung gula. Terapis nutrisi, Jackie Lynch mengatakan, konsumsi alpukat memang baik untuk kulit Victoria dan orang-orang lainnya yang menerapkannya. Hal ini karena lemak tunggal tak jenuh dan lemak secara umum memang baik untuk kulit.

Alpukat juga sumber vitamin E dan C yang baik sehingga bagus untuk kesehatan kulit. Apalagi vitamin E merupakan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar ultraviolet.

Sementara vitamin C dibutuhkan untuk memproduksi kolagen atau protein yang membuat kulit tampak kenyal dan elastis.

Tapi, mengkonsumsi buah itu pada pagi, siang dan malam hari bisa menjadi masalah. Makan empat buah alpukat dalam sehari bisa dibilang sedikit obsesif. Variasi sangat penting dalam pola makan. Ketika kita makan alpukat dalam jumlah sebanyak itu, nutrisi apa yang kita lewatkan? Sebab menurutku, Victoria nggak makan banyak selain itu, tutur Lynch.

Lynch akhirnya menyoroti alpukat ukuran sedang yang kira-kira mengandung sekitar 200 kalori. Sehingga empat alpukat diperkirakan mencapai 1.000 kalori atau hampir setengah dari asupan kalori harian seorang wanita.

Dikhawatirkan orang-orang malah jadi makan terlalu banyak kalau mereka mengkonsumsi alpukat dalam jumlah tersebut setiap harinya, jelas Lynch.

Jadi, apakah kamu juga bakal mengikuti tips dari Victoria Beckham ini, Beauty?

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{