Sadia Khan Bantah Pacaran dengan Anak Shah Rukh Khan, Sebut Aryan Khan Manis dan Sopan

Sadia Khan Bantah Pacaran dengan Anak Shah Rukh Khan, Sebut Aryan Khan Manis dan Sopan

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 11 Januari 2023 - 11:39
share

MUMBAI, celebrities.id - Aktris Bollywood Sadia Khan membantah rumor yang mengatakan dia berkencan dengan putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan.

Awalnya, foto Aryan berpose mesra dengan Sadia di sebuah pesta di Dubai pada Malam Tahun Baru menjadi viral di jagat maya.

Sadia Khan kemudian langsung menanggapi rumor hubungan dengan Aryan, dalam sebuah sesi wawancara. Dia menyebut isu itu tidak berdasar.

Melansir Hindustantimes, Kamis (11/1/2023), Sadia Khan awalnya membagikan fotonya dengan Aryan di Instagram Stories dengan keterangan \'Kemunduran Malam Tahun Baru\'.

Foto tersebut menampilkan Sadia dalam gaun hitam dan mantel hitam, sementara Aryan Khan mengenakan kaus merah marun dan denim biru dengan jaket putih.

Aryan dan saudara perempuannya, Suhana Khan, baru-baru ini menghadiri pesta di Dubai menjelang tahun baru.

"Sangat aneh bagaimana orang mengarang cerita tentang saya dan Arya tanpa mengetahui gambaran lengkapnya. Perlu ada batasan untuk semua yang beredar atas nama berita," ujar Sadia Khan.

Dia mengungkapkan bahwa bertemu Aryan Khan di pesta Malam Tahun Baru di mana mereka mengobrol dan memposting foto bersama.

Ini tidak berarti bahwa kita berkencan. Saya bukan satu-satunya yang berfoto dengan Arya, ada beberapa orang lain yang berfoto bersama dan mereka juga mengunggahnya, tapi entah kenapa foto saya yang beredar, katanya.

Sadia Khan dengan tegas membantah rumor tersebut, namun memuji Aryan sebagai sosok pria yang manis dan sopan.

"Saya menyangkal semua rumortidak berdasar dan saya akan mengatakan bahwa Aryan sangat manis dan anak laki-laki yang sangat santun. Jadi, tolong hentikan semua rumor tidak berdasar ini tentang kami," tutur Sadia Khan.

Topik Menarik