Loading...
Loading…
Adhisty Zara Banjir Dukungan Para Fans, Tagar #KitaAdaUntuk Zara Jadi Trending Topic Twitter!

Adhisty Zara Banjir Dukungan Para Fans, Tagar #KitaAdaUntuk Zara Jadi Trending Topic Twitter!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 24 Agustus 2020 - 18:45

Kasus video tak senonoh Adhisty Zara dan sang kekasih, Zaki Pohan yang sudah ramai beredar di masyarakat membuat mereka di- bully warganet. Saat itu, nama Zara dan Zaki berhasil menjadi trending topic di Twitter. Banyak yang menghujat mereka lantaran video yang diunggah zara di Instagram waktu itu.

Kini, nama Zara kembali menduduki trending topic nomor satu di Twitter. Pasalnya, para fans Zara kini memberi dukungan agar ia enggak berlarut dalam kesedihan. Dukungan yang diberikan para penggemar berupa cuitan yang disertai tagar #KitaadauntukZara.

" Teh Zara #KitaadauntukZara ttp jadi orang yg ceria yg kina kenal ya th:) fighting! fighting! fighting! ," cuit akun @irtizair1.

" Kamu selalu bikin kita bahagia dan semangat, kini giliran kita yang bikin kamu bahagia dan semangat, ayo bangkit!! KAMU PASTI BISA PIP!! #KitaadauntukZara ," tulis akun @tusalimah.

" Masih banyak orang yang peduli dan sayang sama kamu zar!! Banyak yang rindu liat kamu ketawa zar, karena tawamu nular banget!! Semua orang punya salah, yang harus dilakukan adalah dengan memperbaiki kesalahan. Always support you Zara #KitaadauntukZara ," kata @tiatiiptrrry.

Namun, ternyata tagar #KitaadauntukZara juga digunakan para warganet yang enggak setuju dengan adanya tagar tersebut. Banyak warganet yang geram dengan tagar yang dianggap mendukung tindakan tak senonoh yang dilakukan oleh Adhisty Zara.

" Kok lucu sih segala muncul hestek #KitaadauntukZara dulu aja kekeyi yang dibully abis-abisan gaada tuh yg namanya #KitaadauntukKekeyi guys r u insane? Emang bener KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH WARGA YANG GOOD LOOKING remahan kayu serut mah diem aja ," cuit akun @isnawh21_.

" #KitaadauntukZara jika perbuatan seperti ini kalian bela menangis ibu kartini melihatnya sudah cape cape naikin drajat wanita perbuatan seperti itu diwajarkan ," kata @lutfiasybni.

" Dih #KitaadauntukZara. Emang ntar kalo lo punya masalah Zara ada untuk lo kagaakkk ," tulis akun @riizky_intan.

Kalau menurutmu bagaimana, Beauty? Setuju atau enggak dengan tagar tersebut?

Original Source

Topik Menarik

{