Loading...
Loading…
Kolaborasi dengan Selena Gomez, BLACKPINK Akui Jadi Penggemar Berat

Kolaborasi dengan Selena Gomez, BLACKPINK Akui Jadi Penggemar Berat

Gaya Hidup | inewsid | Senin, 24 Agustus 2020 - 13:40

JAKARTA, iNews.id - Perilisan single kolaborasi antara BLACKPINK dan Selena Gomez tinggal menghitung hari. Menjelang perilisan single tersebut, para member grup musik Korea Selatan itu melakukan chit-chat virtual dengan Selena Gomez.

Potongan video call tersebut dibagikan BLACKPINK di media sosial Instagramnya. Para member mengatakan, mereka sangat antusias dengan single kolaborasi bersama mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

Di balik single kolaborasi itu, rupanya para member BLACKPINK merupakan penggemar berat Selena Gomez. Hal itu diungkapkan Rosanne Park atau Rose.

Kami sangat senang kamu berada di single ini, karena kamu tahu, kami adalah penggemar beratmu sejak lama, tuturnya seperti dikutip dari Soompi , Senin (24/8/2020).

Tak hanya BLACKPINK yang ternyata nge-fans dengan Selena, begitu juga sebaliknya. Mengingat, BLACKPINK merupakan grup musik K-pop wanita yang paling populer di Korea, bahkan dunia.

Aku juga sangat senang. Aku memang sudah menjadi penggemar kalian, jadi ini adalah mimpi yang sangat besar bagiku, dan aku tidak sabar menunggu, ujar pelantun lagu Wolves tersebut.

Seperti diketahui, single kolaborasi berjudul Ice Cream akan dirilis pada 28 Agustus pukul 13.00 waktu Korea Selatan.

Original Source

Topik Menarik

{