Diperkirakan akan Jadi "James Bond" Baru

Diperkirakan akan Jadi "James Bond" Baru

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Rabu, 4 Januari 2023 - 14:24
share

Aktor Aaron Taylor-Johnson diperkirakan akan menggantikan peran Daniel Craig sebagai James Bond.

Aktor berusia 32 tahun yang sempat tampil di Avengers: Age of Ultron itu dilaporkan telah bertemu dengan produser James Bond, Barbara Broccoli, demikian laporan dari New York Post , Rabu (4/1).

Tak hanya itu, bahkan produser diketahui telah mengadakan audisi rahasia tahun lalu. Seorang sumber mengatakan bahwa meskipun tes layar berjalan sangat baik, namun tidak ada yang dikonfirmasi secara resmi siapa yang akan menggantikan Daniel.

Kendati demikian menurut informasi, aktor Savages itu dilaporkan baru-baru ini mengambil adegan sebagai seorang mata-mata. Sumber yang tak disebut namanya itu juga mengungkapkan bahwa Aaron telah melakukan tes layar untuk menjadi James Bond.

"Aaron melakukan tes layar untuk menjadi Bond berikutnya pada bulan September, dan produser serta Barbara menyukainya. Dia sekarang adalah salah satu pelopor," kata sumber itu.

"Aaron sangat mengesankan para bos sehingga dia memfilmkan salah satu adegan teaser laras senapan terkenal dari waralaba, sesuatu yang dilakukan semua aktor. Langkah itu membawanya selangkah lebih dekat untuk menandatangani kesepakatan," imbuh dia.

Selain Aaron Taylor-Johnson, aktor lainnya yang sempat diperkirakan akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond adalah Idris Elba, Tom Hardy, Henry Cavill, Richard Madden dan bintang Bridgerton , Reg-Jean Page. Ant/I-1

Topik Menarik