7 Potret Bunga Zainal Makin Cantik dan Awet Muda di Usia 35 Tahun

7 Potret Bunga Zainal Makin Cantik dan Awet Muda di Usia 35 Tahun

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 1 Januari 2023 - 09:45
share

PESONA cantik Bunga Zainal tak ada henti-hentinya menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, paras aktris terkenal tersebut terlihat semakin cantik, ditambah dengan selera fashion-nya yang tinggi.

Tak hanya cantik, aktris sinetron dan FTV tersebut juga memiliki bakat yang luar biasa dalam bidang seni peran. Ia pernah meraih penghargaan Aktris Sinetron Terpuji pada Festival Film Bandung 2007 dan 2009. Namanya kian melambung sehingga berhasil menarik hati produser Screenplay Production hingga menjadi suami.

Kini sosok Bunga Zainal tampak kian cantik seiring bertambahnya usia. Ia bahkan kerap memamerkan gaya berpakaiannya yang modern dan stylish di sosial media. Maka tak heran pesonanya kian memancar hingga sering menjadi perbincangan warganet.

Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut 7 potret Bunga Zainal yang makin cantik dan awet muda di usia 35 tahun dirangkum dari Instagram pribadinya @bungazainal05 :

1. Cantik dengan pakaian formal

Bunga Zainal

Sosok Bunga Zainal dengan pakaian formal pada foto di atas tampak begitu mempesona. Ia tampil rapi dan menawan dengan pakaian berwarna putih, di tambah gaya rambut kuncir di belakang. Sambil tersenyum tipis, tampilannya tampak begitu elegan seperti seorang bangsawan.

2. Tampil serasi dengan sang suami

Bunga Zainal

Sosok suami Bunga Zainal merupakan pria asal India yang terkenal sebagai produser Screenplay Production. Potret mereka yang tampak romantis dan serasi juga kerap dibagikan di sosial media. Momen asmaranya pun menjadi perbincangan publik hingga banyak penggemar yang merespon dengan positif.

"Bahagia selalu ka" puji salah satu penggemar.

"Lovely couple always " tambah yang lain.

3. Tampil elegan dan stylish

Bunga Zainal

Berikutnya, potret cantik Bunga Zainal di atas juga tak kalah mempesona. Ia tampil pede dengan memberikan kesan yang elegan dan stylish. Pemain sinetron Cinta Salsabilla tersebut tampak bergaya memakai dress putih dengan desain motif brokat yang cantik dan indah.

4. Tampak awet muda

Bunga Zainal

Sosok Bunga Zainal juga terkenal dengan kecantikannya yang awet muda. Hal ini dikarenakan ia memiliki paras wajah yang cantik natural sejak dahulu. Maka tak heran ia tampak seperti gadis remaja meski sudah berusia 35 tahun

5. Stylish saat berlibur

Bunga Zainal

Gaya berpakaian Bunga Zainal memang tak pernah gagal. Seperti pada potret di atas, ia tampak stylish dan trendi dengan pakaian liburan musim dingin. Kesan yang diberikan pun tampak mewah dengan mengenakan mantel chic dan modern.

6. Cantik dengan gaya sederhana

Bunga Zainal

Tidak hanya cantik dengan gaya berpakaian yang modern dan trendi, tampilan Bunga Zainal dengan gaya yang sederhana juga tak kalah mempesona. Hanya dengan mengenakan kaos putih dan gaya rambut cepol sederhana, tampilan Bunga tetap mempesona sehingga menarik perhatian warganet.

"Kk semakin cantik ajaa," puji salah satu penggemar.

"Cantiiik banget iiiihhh," tambah yang lain.

7. Tampil kece sekaligus seksi

Bunga Zainal

Bunga Zainal juga kerap kali tampil dengan gaya yang kece sekaligus berkesan seksi. Dengan pakaian serba hitam dan lipstik merah, pesona seksinya tampak kian memancar. Tak hanya itu, ia juga tambahkan kalung rantai sehingga membuat banyak warganet terpana dengan pesonanya.

"Kecehh badaiii ," puji seorang penggemar.

"Nggilani mbak cantik banget " tambah yang lain.

Topik Menarik