7 Idol K-Pop yang Berbakat Fotografi hingga Jadi Fotografer Paruh Waktu

7 Idol K-Pop yang Berbakat Fotografi hingga Jadi Fotografer Paruh Waktu

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Jum'at, 30 Desember 2022 - 12:29
share

Dunia K-pop penuh dengan talenta, dan tidak hanya terbatas pada menyanyi, menari, dan rap - ada banyak artis K-pop yang juga fotografer! Dari potret hingga orang, Anda mungkin akan terkejut dengan foto menakjubkan yang diambil oleh bintang favorit Anda. Berikut adalah beberapa contoh bagus!

1. Ten NCT
Salah satu penari utama NCT dan jenius artistik di balik logo proyek "Rainbow V", Ten dipenuhi dengan bakat. Seolah itu belum cukup, dia juga seorang fotografer yang luar biasa! Dia telah mengabadikan banyak pemandangan indah yang dibagikan ke Instagram pribadinya serta foto lucu di balik layar dari anggota NCT lainnya dan foto artistik di akun grup.

2. Jisoo BLACKPINK
Anggota tertua BLACKPINK Jisoo sangat cantik, tetapi dia juga mengambil beberapa foto yang sangat indah! Mengawasi Instagram-nya untuk sesekali mengintip karyanya - foto-fotonya umumnya menangkap keindahan alam termasuk awan, pepohonan, dan bahkan cakrawala Seoul sesekali dengan semua keahlian seorang profesional.

3. Hyunjin Stray Kids
Meskipun Hyunjin telah mendapatkan basis penggemar untuk lukisannya yang indah, dia juga dikenal suka membawa kamera! Dia telah mengabadikan banyak foto jalanan yang keren di tur dunia Stray Kids baru-baru ini, jadi teruslah periksa Instagram mereka untuk melihat kapan foto-foto itu diposting. Dia juga membagikan beberapa jepretan fotografi film lucu dari anggota lain yang sangat menarik!


4. Seulgi Red Velvet
Seulgi benar-benar ahli fotografi jalanan, dan dia telah mengabadikan beberapa bidikan pemandangan yang menakjubkan selama berbagai perjalanan Red Velvet. Dari Paris hingga Seoul, dia mendokumentasikan arsitektur, orang-orang, dan seni yang membuat setiap kota unik. Anda benar-benar dapat melihat dunia melalui matanya berkat fotografinya yang menakjubkan!

5. Mingyu SEVENTEEN
Mingyu SEVENTEEN adalah seorang fanatik kamera total, dan itu benar-benar terlihat dalam karyanya! Dia mencoba-coba sedikit dari segalanya termasuk beberapa fotografi film yang rumit dan tangkapan iPhone standar (tapi tetap istimewa). Semua fotonya menampilkan komposisi dan subjek yang sangat menarik dan unik yang akan membuat Anda ketagihan.


6. Yoona SNSD
YoonA adalah penggemar berat kamera film, yang merupakan seni tersendiri! Foto-foto arsitektur kotanya dan hal-hal lain yang menarik perhatiannya memiliki kesan hangat dan nostalgia, dan dia memposting banyak di Instagram-nya. Dia bahkan menuliskan karya pribadinya dengan "foto oleh yoona" sehingga mudah ditemukan oleh penggemar!

7. V BTS
Seorang penggemar fotografi lama, V telah memposting foto-fotonya ke media sosial BTS untuk sementara waktu sekarang - dan baru-baru ini beralih ke akun pribadi di mana dia secara teratur memposting hasil jepretannya. Banyak dari fotonya berwarna hitam-putih dan memiliki gambar surealis khas yang menampilkan visi artistiknya dan menjadikan karyanya unik.

Topik Menarik