Aming Doakan Kesembuhan Indra Bekti: Cepet Bangun Ya Bek, Banyak yang Nungguin

Aming Doakan Kesembuhan Indra Bekti: Cepet Bangun Ya Bek, Banyak yang Nungguin

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 08:15
share

JAKARTA, celebrities.id - Komedian Aming turut berharap atas kesembuhan sang sahabat, Indra Bekti. Aming pun mengucapkan doa untuk kesembuhan Indra Bekti lewat akun media sosialnya.

Terlihat Aming mengunggah foto kebersamaan dengan Indra Bekti dan Indy Barends di akun Instagramnya. Pada kolom keterangan, Aming berharap agar Indra Bekti diberikan kesembuhan. Menurutnya, Indra Bekti merupakan sosok yang ditunggu kehadirannya oleh banyak orang.

"Cepet bangun ya Bek, banyak yang nungguin. @dhila_bekti ama anak2 cantikmu juga pasti rindu bapaknya banget, kitapun," tulis Aming dikutip pada Jumat (30/12/2022).

Aming

Lebih lanjut, Aming mengenang terakhir pertemuannya dengan Indra Bekti ketika di sebuah acara berjudul Mimi. Tak ketinggalan, Aming juga meminta kepada para pengikutnya agar memberikan doa yang terbaik untuk Indra Bekti.

"Wktu kmrn di acara Mimi kita msh ngobrol2. Cepetan bangun ya, orang baik bgt kya kamu msh diperluin bgt," tulis Aming.

"Doain ya temen2 bekti lekas pulih, sama sekali gak rugi doain org sebaik ini," tulis Aming.

Seperti diketahaui, Indra Bekti mengalami pendarahan otak di momen ulang tahunnya ke-45 pada Rabu (28/12/2022). Dia tak sadarkan diri saat buang air besar dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Indra Bekti kemudian menjalani dua kali operasi untuk mengatasi pendarahan yang terjadi.

Topik Menarik