Shah Rukh Khan Diancam Dibakar Hidup-hidup hingga Dikuliti

Shah Rukh Khan Diancam Dibakar Hidup-hidup hingga Dikuliti

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 23 Desember 2022 - 13:24
share

JAKARTA Shah Rukh Khan diancam akan dibakar hidup-hidup oleh seorang peramal. Ancaman ini berawal dari film terbaru sang aktor, Pathaan yang mendapat tanggapan kurang menyenangkan dari sejumlah kelompok.

Kontroversi ini dipicu saat video lagu Besharam Rang dirilis. Dalam video tersebut, Deepika Padukone mengenakan bikini berwarna safron. Kelompok sosial dan agama mengklaim bahwa kostum tersebut telah melukai sentimen agama.

Dilansir dari Daily Times, Jumat (23/12/2022) kemudian, semuanya berubah menjadi kekacauan ketika para pemimpin agama, politisi, dan pengacara menyerukan agar film yang dibintangi Shah Rukh Khan dilarang.

Sebuah kantor berita India melaporkan bahwa Hanuman Garhi Raju Das dari Mahant Ayodhya telah mendesak orang-orang untuk membakar bioskop yang menayangkan Pathaan. Mereka juga dengan terang-terangan meminta masyarakat untuk memboikot film itu.

Saya mengimbau masyarakat untuk memboikot film tersebut dan membakar bioskop di manapun film tersebut akan diputar, kata Hanuman.

Para pembuat film juga harus diperlakukan dengan cara yang sama," sambungnya.

Terbaru, peramal Paramhans Acharya yang berbasis di Ayodhya telah mengeluarkan ancaman pembunuhan terhadap Shah Rukh Khan. Dia mengatakan orang-orangnya memprotes film itu terus menerus.

Paramhas menambahkan bahbwa dia akan menguliti Shah Rukh Khan sebelum membakar aktor itu hidup-hidup. Sementara itu, Pathaan akan dirilis pada 25 Januari 2023.

Film ini akan menandai kembalinya Shah Rukh Khan ke layar setelah 4 tahun. Pathaan disutradarai oleh Siddharth Anand dan ditulis oleh Shridhar Raghavan serta Abbas Tyrewala.

(dra)

Topik Menarik