Doa Presiden Jokowi untuk Kaesang dan Erina dalam Menjalani Bahtera Rumah Tangga

Doa Presiden Jokowi untuk Kaesang dan Erina dalam Menjalani Bahtera Rumah Tangga

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 9 Desember 2022 - 15:05
share

JAKARTA , iNewsSemarang.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan sejumlah foto ketika Kaesang Pangarep melakukan proses siraman jelang pernikahan di akun Twitter resminya. Tampak keluarga Jokowi kompak mengenakan pakaian adat jawa dengan warna super cerah.

Jokowi dan Bobby Nasution gagah dalam balutan beskap pink fuchsia, sementara Ibu Iriana, istri Gibran Rakabuming yakni Selvi Ananda, serta Kahiyang Ayu memakai kebaya kutu baru bermotif bunga-bunga warna senada.

Adapun saat proses siraman berlangsung, Kaesang Pangarep hanya mengenakan kain dan bertelanjang dada. Ditemani oleh istri, anak, menantu, hingga cucu, Jokowi terlihat menyiram tubuh kaesang dengan air yang ada di dalam sebuah kendi.

Saat ditemui usai prosesi siraman Jokowi menyampaikan harapan dan doa terbaik untuk anaknya yang sebentar lagi bakal melepas masa lajang. Joko Widodo menginginkan agar Kaesang dan Erina dapat membina rumah tangga yang harmonis.

Kita sebagai orang tua, mengharapkan dan juga mendoakan agar keluarga Mas Kaesang dan Mbak Erina ke depan bisa jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah ucap Presiden Joko Widodo.

Diketahui acara pernikahan Kaesang dan Erina akan digelar besok, Sabtu (10/11/2022) di Royal Ambarukmo, Yogyakarta. Selanjutnya pada hari Minggu (11/12/2022) akan diadakan acara Ngunduh Mantu yang akan diselenggarakan di Solo, Jawa Tengah.

Topik Menarik