Erina Gudono Tampil Elegan di Acara Siraman Hari Ini, Pakai Kebaya Mint dan Kain Batik

Erina Gudono Tampil Elegan di Acara Siraman Hari Ini, Pakai Kebaya Mint dan Kain Batik

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 9 Desember 2022 - 13:04
share

YOGYAKARTA, celebrities.id - Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono akan segera melangsungkan pernikahan. Pada hari ini, Jumat (9/12/2022) calon pengantin pun memulai rangkaian pesta pernikahan dengan menyelenggarakan prosesi adat siraman di kediaman masing-masing.

Acara siraman calon manten perempuan, Erina Gudono dilangsungkan di Gang Bali, Purwosari, Sleman, DI Yogyakarta berjalan penuh haru. Calon istri Kaesang Pangarep, putra bungsu dari Presiden Joko Widodo itu pun terlihat sangat cantik kenakan kebaya mint dipadukan dengan kain jarik cokelat.

Penampilannya juga kian mempesona dengan wajah yang flawless dalam polesan riasan soft glam. Nuansa Jawa semakin kental dengan tatanan rambutnya yang disanggul dan menambahkan aksesoris tusuk konde emas.

Selama proses sungkeman, sang ibu yakni Sofiatun Gudono tak kuasa menahan air matanya. Tak lupa, dia memberikan nasihat kepada putri bungsunya tersebut. Sang ibu berharap anaknya kelak dapat menjadi seorang istri yang sholehah untuk calon mantunya, Kaesang Pangarep.

Ibu bangga padamu Erina selama ini telah menghadirkan kebahagian dari lahir hingga sekarang dan mudah-mudahan sampai akhir hayat mama akan menyayangimu dan suamimu. Tumbuhlah jadi keluarga yang bahagia hidup rukun bersama saling membantu penuh kasih sayang. Milikilah sifat yang terpuji dan terus bersahaja rendah hati menjadi putri dan istri yang salehah setia, kata Sofiatun Gudono di kediamannya Gang Bali, Purwosari, Sleman, DI Yogyakarta, dikutip dari Live Streaming RCTI Plus, Jumat (9/12/2022).

Sementara itu, saat proses siraman sang ibu terlihat berhati-hati menyiram air kepada tubuh Erina. Senyum calon istri Kaesang Pagarep itu pun tak pernah luntur bak memperlihatkan kebahagiaannya.

Topik Menarik