7 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie untuk Wanita

7 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie untuk Wanita

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 23:35
share

JAKARTA Sebagai pelengkap aksesoris dan untuk mempermudah melihat waktu, wanita biasanya menggunakan jam tangan . Salah satu merek jam tangan wanita yang terkenal adalah Alexandre Christie.

Alexandre Christie merupakan brand jam tangan asal Hongkong yang dikenal dengan kualitasnya yang mengutamakan the art of watchmaking dengan desain yang classy, fashionable, dan elegan.

Sebagai merek jam tangan yang sudah berdiri sejak lebih dari setengah abad ini, Alexandre Christie memiliki banyak sekali ragam koleksi jam tangan wanita. Berikut 7 rekomendasi jam tangan Alexandre Christie untuk wanita.

1. Alexandre Christie AC 2723 LH BBRBARG

Jam tangan Alexandre Christie AC 2723 LH BBRBARG masuk ke dalam lineup AC-Classic. Jam tangan ini menghadirkan ornamen bunga mawar yang elegan di dalamnya, lengkap dengan diamond-like index. Jam tangan seri ini merupakan seri yang cukup populer, bahkan menjadi best seller.

2. Alexandre Christie AC 2852 LH BRDME Jam tangan seri ini masuk ke dalam lineup AC-Ladies. Jam tangan dengan aura yang elegan ini memiliki diameter 36 mm, dan menghadirkan perpaduan goldish stainless-steel dengan Milanese-style strap yang anggun. Bagian dalamnya pun terdapat ornamen bunga mawar yang menambah kesan feminim.

3. Alexandre Christie AC 2663 BF

Jam tangan seri ini menggunakan strap berbahan resin yang cocok digunakan ketika berolahraga. Bahan resin yang dimilikinya dapat mencegah iritasi kulit ketika terkena keringat. Kelebihan lainnya, jam tangan ini dilengkapi dengan kalender dan penunjuk waktu 24 jam. Jam tangan yang memiliki ukuran 32 mm.

4. Alexandre Christie AC 2891 LHBBRBA Butterfly Dial Bagi yang menyukai sesuatu yang kasual, jam tangan seri ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Dengan desain anti-mainstream, jam tangan ini menghadirkan patern kupu-kupu yang sangat unik. Jam tangan seri ini masuk ke dalam AC-Classic dengan diameter 33,8 mm yang cocok untuk warna outfit apa pun.

5. Alexandre Christie AC 8480 LH

Jam tangan yang satu ini memiliki keunikan dial yang bermotif seperti taburan bintang. Koleksi seri ini terinspirasi dari langit malam yang berbintang. Jam tangan ini menggunakan mesin Miyota GT22 yang berdiameter 30 mm. Bahan strapnya terbuat dari stainless steel yang kuat.

6. Alexandre Christie AC 2391 LH Jam tangan seri ini menggunakan strap leather, yang nyaman ketika dipakai untuk waktu yang lama. Selain itu, hiasan rhinestones di bagian case membuatnya tampak mewah dan cocok digunakan untuk acara formal. Jam tangan ini memiliki ukuran case 32 mm x 45 mm.

7. Alexandre Christie Passion AC 2872 LD BROBO

Jam tangan seri ini menghadirkan desain yang feminim yang anggun dan unik. Keunikan lainnya adalah jam tangan ini memiliki strap yang yang bentuknya menyerupai pita yang unik dan manis, dan cocok untuk digunakan bila Anda ingin datang ke pesta.

MG/Sekar Rahmadiana Ihsan

(wib)

Topik Menarik