6 Potret Silvija Brozovic, WAGs Kroasia yang Cantik dan Seksi

6 Potret Silvija Brozovic, WAGs Kroasia yang Cantik dan Seksi

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 21:15
share

PERHELATAN sepak bola terakbar, Piala Dunia 2022 di Qatar masih menjadi sorotan. Tak hanya para pemainnya yang jago, tapi juga WAGs alias wives and girlfriends yang membuat para pria terpana. Salah satunya adalah Silvija Brozovic .

Silvija Brozovic sendiri merupakan istri dari pemain timnas Kroasia , Marcelo Brozovic . Saat pertandingan di piala dunia, Silvija pun dengan setia hadir menemani dan menonton sang suami dan timnya bertanding.

Sosok Silvija Brozovic tentu saja mencuri perhatian karena memiliki paras yang cantik dan seksi. Penasaran seperti apa potret Silvija Brozovic? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Instagram @silvijaa_b, Kamis (8/12/2022).

1. Momen bersama keluarga kecilnya

Silvija Brozovic

Potret kebersamaan Silvija bersama suami dan kedua anaknya yang begitu menggemaskan. Ini momen saat mereka merayakan ulang tahun Marcelo yang ke-29. Terlihat banyak balon pada latar foto mereka, dan juga terdapat kue coklat dengan angka \'29\'.

2. Pose OOTD dengan outfit formal

Silvija Brozovic

Dalam foto ini, Silvija terlihat cantik mengenakan atasan off shoulder yang padu padankan dengan rok pendek krem dan high heels. Dia juga membawa tas dengan nuansa nude. Duh cantik banget yah?

3. Bergaya kasual

Silvija Brozovic

Potret Silvija saat mirror selfie. Dia terlihat tampil kasual dengan tank top putih yang dipadu padankan dengan rok pendek. Tak lupa dia memakai kalus emas dan membawa tas untuk menunjang penampilannya.

4. Menikmati liburan musim panas

Silvija Brozovic

Bagi masyarakat yang tinggal di negara Barat, musim panas jadi waktu terbaik untuk menikmati liburan, begitu juga bagi Silvija. Tak lupa dia mengabadikan momen saat liburan. Seperti dalam foto ini dia memakai bralette motif ular berwarna pink. Ibu dua anak itu menambahkan aksesori kalung dan anting, serta kacamata. Berpose di bawah langit biru, wajahnya terlihat bahagia.

5. Tunjukan body goals

Silvija Brozovic

Di foto ini, Silvija terlihat menunjukkan body goals-nya saat memakai swimsuit monokini berwarna putih. Kemudian dia menambahkan topi putih sambil berpose di pinggir kolam renang.

6. Momen bermain di pantai bersama kedua anaknya

Silvija Brozovic

Saat musim panas tiba, Silvija juga memboyong kedua anaknya untuk bermain di pantai. Penampilan Silvija di foto ini terlihat seksi dengan satu set swimwear yang terdiri dari halter dan bawahan berwarna biru. Gaya rambut Silvija dikepang dua dan dia memakai kacamata hitam.

Sementara itu anak perempuannya memakai swimwear warna senada dengannya dan anak laki-lakinya memakai swim pants bergaris warna biru.

Topik Menarik