Ofisial Timnas Brasil Nekat Lempar Seekor Kucing dari Atas Meja saat Sesi Konferensi Pers, Bikin Vinicius Jr Terkejut!

Ofisial Timnas Brasil Nekat Lempar Seekor Kucing dari Atas Meja saat Sesi Konferensi Pers, Bikin Vinicius Jr Terkejut!

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 19:14
share

MOMEN mengagetkan terjadi ketika sesi konferensi pers jelang laga Timnas Kroasia vs Brasil di Piala Dunia 2022 . Ketika konferensi pers berlangsung, seekor kucing tiba-tiba muncul dan naik ke atas meja.

Sontak hal itu Vincius Jr dan juga para jurnalis terkaget. Namun, ada satu momen yang lebih mengejutkan.

Vinicius Junior

Di mana salah satu ofisial Timnas Brasil tiba-tiba mencubit si kucing lalu melemparnya dari atas meja. Para wartawan yang ada di ruangan itu tampak kaget melihat kucing tersebut dilempar secara brutal.

Ofisial Timnas Brasil itu pun bingung melihat reaksi kaget yang muncul di wajah para wartawan. Begitu pula dengan Vinicius Jr yang terlihat tak menyangka dengan apa yang baru saja dia saksikan.

Namun, setelah itu pemain Real Madrid tersebut tertawa. Akan tetapi, senyum canggung juga terlihat di wajahnya setelah pimpinan pers di ruangan itu membenarkan tindakan tersebut.

Beberapa saat setelah konferensi pers berlangsung, video tersebut tersebar di media sosial. Para netizen banyak yang tak terima dengan perilkau kasar yang dilakukan pada kucing tersebut.

Mereka menilai tindakan itu sama saja seperti sebuah penganiayaan. Hal itu mengingatkan pada nasib sial yang menimpa bek West Ham United, Kurt Zouma.

Vinicius Junior

Ketika itu, ia melakukan kekerasan kepada kucing peliharaannya. Kourt Zouma pun dijatuhi hukuman layanan masyarakat selama 180 jam oleh pihak berwajib.

Ia pun dilarang memelihara kucing selama lima tahun, setelah dia mengaku bersalah karena menendang peliharaannya itu. Namun, apa yang dilakukan oleh petugas pers Brasil tersebut tak akan sampai dijatuhi hukuman seperti Kourt Zouma.

Sebab, konteksnya berbeda. Ia melakukan itu untuk memberikan kenyamanan pada Vincius Jr ketika melakukan konferensi persnya.

Terlepas dari itu semua, Timnas Brasil bakal meladeni perlawanan Kroasia di perempatfinal Piala Dunia 2022 . Pertandingan itu bakal tersaji pada Jumat, 9 Desember 2022 malam pukul 22.00 WIB.

Topik Menarik