Mengintip Harta Kekayaan Ucok Baba, Mantan Pedagang Kantong Plastik

Mengintip Harta Kekayaan Ucok Baba, Mantan Pedagang Kantong Plastik

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 09:22
share

JAKARTA- Mengintip harta kekayaan Ucok Baba menarik dibahas. Pemilik nama lengkap Usnan Batubara ini merupakan aktor, presenter dan komedian asal Indonesia dengan penghasilan Rp200 juta.

Dalam menjalankan pekerjaannya ini tidaklah mudah. Sebelum menjadi aktor dan komedian, dia pernah bekerja sebagai pedagang kantong plastik Pasar Minggu hingga bertemu salah satu Production House (PH) yang mengubah hidupnya.

Berikut harta kekayaan Ucok Baba dirangkum dari akun youtube Berita Artis Terbaru:

1. Youtuber

Komedian kelahiran 10 Mei 1971 ini mendapatkan sumber penghasilan dari Youtube. Dia memiliki 3,16 juta subscriber dengan beragam konten mengenai kehidupannya bersama keluarga hingga merilis lagu. Ucok bisa menghasilkan Rp220 juta dari pendapatannya di Youtube

2. Cafe

Pnedapatan Ucok Baba bertambah saat membuka cafe di kawasan Pondok Terong, Cipayung Depok, Jawa Barat. Hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 membuatnya jarang tampil di layar kaca. Ide membuka cafe berawal dari kegemaran Ucok Baba pada dunia kopi. Ucok pun terbiasa menjamu tamu datang ke kantornya dengan secangkir kopi.Tempat yang diberi nama Ucok Baba Cafe itu bersebelahan dengan kantornya.

3. Bisnis Durian

Ucok Baba juga memiliki usaha penjualan durian. Bisnis Ucok Baba tersebut, menurut Ucok, sangat menjanjikan karena di Jakarta ada banyak sekali orang yang gemar mengkonsumsi durian

4. Pendapatan Aktor dan Presenter

Meski jarang tampil, Ucok masih mendapatkan tawaran sebagai presenter maupun aktor. Beberapa sinetron dan film masih diambilnya sebagai sumber penghasilannya.

5. Mobil

Bagi mendapatkan durian, UCok memiliki mobil yang diberikan oleh Raffi Ahmad. Ucok Baba mengatakan tujuan Raffi Ahmad hanya untuk memberikan kenang-kenangan sebagai salah satu sahabatnya. Komedian bertubuh mini ini juga mengatakan sempat merasa tidak enak hati menerima pemberian Raffi Ahmad.

"Ya Alhamdulillah, karena kita berteman ya mungkin memberikan sesuatu buat saya, kenangan lah. Kagum dia sama saya, itu aja dia bilang. Dan nggak ada sedikitpun dia bilang soal harga. Kemarin sempat bilang Fi ambil aja mobil gue, dia bilang nggak buat abang aja. Aku selalu bilang nggak enak. Semua orang pasti nggak percaya dan saya juga nggak percaya,"katanya.

(RIN)

Topik Menarik