6 Potret Atlet Cantik Alegna Gonzalez, Masih Muda Tapi Prestasinya Segudang

6 Potret Atlet Cantik Alegna Gonzalez, Masih Muda Tapi Prestasinya Segudang

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 18:12
share

ATLET cantik Alegna Gonzalez merupakan seorang atlet cabang atletik dunia yang berasal dari Meksiko. Ia berhasil mengantongi gelar Juara Dunia sebanyak dua kali dengan tekad dan semangat juang tinggi.

Wanita kelahiran tahun 1999 ini telah banyak meraih berbagai kejuaraan, seperti Kejuaraan Baris Tim Dunia di Muscat, Oman, yang berada di posisi keempat, posisi ke-7 di Kejuaraan Atletik Dunia di Eugene, Oregon, Top 8 World Championship, Top 8 di World Race Walking Cup, dan pemegang rekor NACAC di 10,000m.

Tak hanya bakat yang mumpuni, paras cantik dan menawan Alegna Gonzalez juga turut menjadi sorotan publik. Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut beberapa potretnya dilansir dari akun Instagram pribadinya @alegnam2.

Mini dress

Alegna Gonzalez

Pada potret ini, Alegna Gonzales tampil mengenakan mini dress berwarna pink fanta. Pakaian ini membuat dirinya terlihat seksi dan memesona, ia pun berpose duduk dengan latar belakang air mancur Trevi yang ada di Roma, Italia.

Aura kecantikannya kian berseri, ia terlihat begitu cantik memesona. Rambutnya yang panjang di styling dengan model curly hair yang membuat tampilannya makin menarik perhatian, ditambah lagi kacamata yang membuat tampilannya makin bergaya.

Tampil modis

Alegna Gonzalez

Kali ini, Alegna Gonzales tampil mengenakan one set crop top kerut dan bawahan rok dengan potongan kain yang tinggi pada bagian pahanya sehingga membuat look ini makin seksi. Ia pun memadukannya dengan sepatu sneakers berwarna hitam.

Berpose berdiri menampilkan tubuhnya yang jenjang dan langsing. Penampilannya pun semakin menarik dilengkapi dengan handbag LV, salah satu barang mewah dari Perancis, jam tangan, serta kacamata gaya, sangat fashionable!

Tampil stunning

Alegna Gonzalez

Alegna Gonzales tampil mengenakan atasan off shoulder bermotif full manik-manik di bajunya. Ia berpose berdiri dengan pengambilan foto secara close up hingga memperjelas parasnya yang cantik.

Wajahnya pun dipulas dengan makeup yang flawless dengan perona lipstik nude coklat. Sementara itu, rambut yang panjang dibiarkan terurai ke belakang dengan style curly hair yang bikin penampilannya bak princess, so stunning!

Dress merah

Alegna Gonzalez

Kali ini, Alegna tampil dalam balutan dress merah blink gliter. Dress ini dipakai saat perayaan natal tahun 2020 kemarin. Ia pun berpose duduk di sebuah sofa dengan kaki menyilang sambil menampilkan senyum manis memesona.

Wajahnya dipulas dengan look makeup yang natural dengan perona lipstik nude. Rambutnya pun dibiarkan terurai dengan lurus dan rapi. Atlet cantik satu ini benar-benar meluluhkan hati.

Dress polkadot

Alegna Gonzalez

Alegna Gonzales tampil cantik mengenakan dress hitam bertali tipis dengan motif polkadot. Pesonanya begitu memikat hati, ia berdandan seperti seorang barbie. Wajahnya pun dipulas dengan makeup on point, alisnya tebal, mata yang bold, dan sentuhan lipstik nude coklat membuat bibirnya terlihat tebal.

Selain itu, hal terpenting dari sebuah penampilan adalah bagian rambut, rambutnya pun di styling dengan model curly yang bikin penampilannya jadi pusat perhatian, cantik banget!

Tampil sporty

Alegna Gonzalez

Pada potret ini, Alegna Gonzalez tampil mengenakan one set pakaian sporty berwarna biru yang dipadukan dengan sepatu olahraga berwarna putih. Ia pun berpose duduk di sebuah kursi rotan dengan kedua kaki mengangkat ke atas.

Alegna tersenyum manis ke arah kamera, wajahnya tampak cantik dengan look makeup yang natural. Sementara itu, rambutnya dibiarkan terurai membuat penampilannya semakin menawan.

Topik Menarik