Momen Prabowo Kecup Sayang Anak-anak Korban Gempa Cianjur

Momen Prabowo Kecup Sayang Anak-anak Korban Gempa Cianjur

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 17:27
share

JAKARTA Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengunjungi para korban gempa Cianjur di Pos Dapur Lapangan Kopassus. Ini adalah kunjungannya yang kedua setelah sebelumnya mengunjungi posko pengungsian di Lapangan Taman Prawatasari, Cianjur pada 24 November lalu.

Setibanya di lokasi pada pagi hari, Prabowo menuju pengungsian masyarakat terdampak gempa dan mengecek kondisi dan kebutuhan mereka. Prabowo juga menyambangi para anak yang ada di pengungsian, mengecek kondisi dan menghibur mereka agar tetap ceria. Terlihat Prabowo menggendong dan mengecup sayang para anak-anak di pengungsian tersebut.

"Saya tadi bertemu mereka yang kehilangan keluarganya, kita turut prihatin dan belasungkawa. Mudah-mudahan bapak-bapak, dan ibu-ibu diberi kekuatan dan ketegaran menghadapi kesulitan itu. Kita melihat betapa Bapak Presiden terus memperhatikan, saya kira sudah beberapa kali ke sini dan besok juga akan ke sini. Saya juga ini sudah kedua kali dan saya akan terus pantau apa yang bisa kita bantu," kata Prabowo, Rabu (7/12/2022).

"Jadi saya kira itu yang bisa saya sampaikan. Mudah-mudahan kita semua, terutama bapak-bapak dan ibu-ibu akan diberi kebaikan oleh Yang Maha Kuasa, diringankan segala kesulitannya dan marilah kita berdoa untuk yang terbaik. Saya kira itu dari saya, sekali lagi semoga sehat dan semoga bisa pulih, kembali kita melaksanakan kehidupan yang normal. Terima kasih, sekali lagi," tambah Prabowo.

Sebelumnya, dalam kunjungan pertama di RSUD Sayang di Kecamatan Bojongherang, Prabowo pun melakukan hal yang sama. Di tenda perawatan, ia menemui satu persatu korban, bertemu dan mendengarkan keluh kesah mereka.

(cip)

Topik Menarik