Jadi Single Parent, Angelina Sondakh Cemburu Lihat Keromantisan Ayah dan Ibunya

Jadi Single Parent, Angelina Sondakh Cemburu Lihat Keromantisan Ayah dan Ibunya

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 14:01
share

Setelah Adjie Massaid meninggal dunia, Angelina Sondakh belum pernah membuka hatinya lagi sampai saat ini. Dia mengaku sempat iri sama kedua orang tuanya karena saling setia mencintai.

Wanita yang kerap disapa Angie itu cemburu setiap pulang ke rumah, dan melihat orang tuanya yang tetap harmonis. Apalagi statusnya kini sebagai single parent.

"Sebenernya pasti setiap pasangan ingin memiliki rumah tangga seperti ayah ibu aku. Aku suka cemburu pas pulang ke rumah terus aku single parent dan aku suka melihat my mom selalu sama my dad," ungkap Angelina Sondakh seperti dikutip Indozone, Rabu (7/12/2022).

"Terkadang ada rasa, \'Ya Allah bahagia banget ya pasangan mom and dad. Bikin aku iri\'," sambungnya.

Angie juga tak menutup menutup kemungkinan bakal menikah lagi . Dia berdoa semoga dirinya bisa diberikan pasangan seperti sang ayah.

Selain itu, wanita 44 tahun itu juga mengaku tak ingin terlalu larut dalam kesedihan.

"Aku selalu hanya bisa berdoa agar dipertemukan dengan pasangan seperti ayahku. Kan lagi-lagi akhirnya istighfar karena aku juga nggak mau terlalu larut dalam kesedihan," harapnya.

Angelina Sondakh menjadi single parent setelah ditinggal sang suami Adjie Massaid untuk selama-lamanya pada 2011 lalu. Dari pernikahannya itu, dia dikarunia satu orang putra bernama Keanu Jabaar Massaid.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik