5 Artis Hollywood yang Tolak Berhubungan Seks Sebelum Menikah, Alasannya Mengejutkan

5 Artis Hollywood yang Tolak Berhubungan Seks Sebelum Menikah, Alasannya Mengejutkan

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 22:50
share

JAKARTA, iNews.id - Terkuak sejumlah artis Hollywood yang tolak berhubungan seks sebelum menikah. Alasan di balik keputusan itu disebabkan karena berbagai hal, termasuk agama.

Beberapa dari mereka bahkan ada yang menggunakan cincin kemurnian untuk menjaga komitmen tersebut. Beruntungnya, kekasih mereka menghormati keputusan itu.

Adapun lima artis Hollywood yang tidak mau melakukan hubungan seks sebelum menikah, dilansir iNews.id dari Buzzfeed pada Selasa (6/12/2022) adalah sebagai berikut.

Artis Hollywood yang tolak berhubungan seks sebelum menikah

1.Jessica Simpson

Sebelum dengan Eric Johnson, Jessica Simpson pernah menikah dengan Nick Lachey. Hubungan keduanya kandas usai empat tahun membina rumah tangga.

Jessica Simpson dan Nick Lachey diketahui tidak melakukan hubungan seks sebelum akhirnya menikah. Meskipun awalnya berat, Nick Lachey saat itu mencoba menerima keputusan Jessica untuk tetap perawan sampai dia menikah.

2.Adriana Lima

Adriana Lima adalah seorang model ternama Hollywood yang begitu memegang teguh ajaran agamanya. Ia diketahui merupakan penganut Katolik yang taat.

Dengan demikian, Adriana menolak untuk melakukan hubungan seks sebelum menikah. Ia menjelaskan bahwa setiap pria yang dekat dengannya harus mau menerima keputusannya itu atau memilih putus dengannya.


3.Tina Fey

Tina Fey merupakan seorang komedian, aktris, dan produser asal Amerika Serikat. Ia diketahui masih perawan sampai dirinya menikah dengan suaminya Jeff Richmond pada usia 24 tahun.

Ketika ditanya alasannya, Tina Fey tidak mau menjawabnya dengan seirus. Ia justru bercanda bahwa alasan di baliknya adalah karena adanya campuran antara nilai-nilai Kristennya dan juga tidak ada orang yang tertarik padanya.

4.Jordin Sparks

Jordin Sparks tumbuh dalam keluarga Kristen yang sangat taat. Ia juga telah bersumpah untuk tidak berhubungan seks sebelum menikah.

Untuk menjaga sumpahnya, ia menggunakan cincin kemurnian. Jordin menepati janjinya sampai dia menikah dengan suaminya, Dana Isaiah pada 2017.

5.Tamera Mowry

Saat Tamera Mowry mulai berkencan dengan Adam Housley yang menjadi suaminya saat ini, pasangan itu memutuskan untuk tidak melakukan hubungan seks sebelum menikah. Keputusan itu dibuat untuk menjaga iman mereka.

Komitmen itu benar-benar Tamera dan Adam tepati. Kini, keduanya telah dikaruniai dua orang anak sejak menikah pada tahun 2011.

Itulah 5 artis Hollywood yang tolak berhubungan seks sebelum menikah. Adakah yang merupakan idolamu?

Topik Menarik