Tampil di Kategori Lead Youth B Putri Climber Neyla Ayu Putri Sumbang Medali Untuk Jabar

Tampil di Kategori Lead Youth B Putri Climber Neyla Ayu Putri Sumbang Medali Untuk Jabar

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 21:15
share

SITUBONDO, iNewsBogor.id - Atlet panjat tebing Kota Bogor, Neyla Ayu Putri berhasil menyumbangkan medali perunggu untuk Tim Panjat Tebing Jawa Barat, pada Kejuaraan Nasional Panjat Tebing, yang berlangsung di Wall Climbing Situbondo, Jawa Timur, sejak 1 hingga 6 Desember 2022.

Pelatih panjat tebing Kota Bogor, Siti Robiah mengaku bangga satu atletnya bisa menyumbangkan medali perunggu untuk Jawa Barat dari Kategori Lead Youth B Putri.

Alhamdulillah satu dari tiga atlet kami yang memperkuat Jawa Barat di ajang Kejurnas Panjat Tebing 2022, bisa menyumbangkan medali perunggu untuk Jawa Barat, dari Ketegori Lead Youth B Putri, kata Siti Robiah, Selasa (6/12/2022).

Obi-sapaan akrab pelatih panjat tebing Kota Bogor ini menjelaskan, bahwa dari FPTI Kota Bogor ada tiga atlet yang memperkuat Kontingen Jawa Barat di ajang Kejurnas 2022.

Namun satu di antaranya atas nama Neyla Ayu Putri berhasil meraih medali perunggu. Sedangkan dua atlet lainnya, hanya mampu masuk keputaran semifinal.

Sementara itu Neyla Ayu Putri, mengaku tidak percaya atas perolehan medali yang diraihnya dari Kategori.

Tidak percaya saja saya bisa meraih medali. Tapi saya bersyukur bisa mempersembahkan medali untuk Jawa Barat di ajang Kejurnas kali ini, kata Neyla Ayu Putri.

Topik Menarik