5 Anak Artis Indonesia yang Pintar Sejak Bayi, Nomor 3 Diajarkan Berenang dari Usia 1 Bulan

5 Anak Artis Indonesia yang Pintar Sejak Bayi, Nomor 3 Diajarkan Berenang dari Usia 1 Bulan

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 19:50
share

JAKARTA Ada lima anak artis Indonesia yang pintar sejak bayi. Mereka sudah diajarkan berbagai pelajaran mulai dari usia sangat dini lantaran sebagai orang tua, para artis tersebut ingin memberikan yang terbaik untuk anak mereka.

Sederet anak artis Indonesia ini diajarkan berbagai hal. Mulai dari membaca buku, hingga olahraga berenang. Hal tersebut dilakukan dengan memperkenalkan cara belajar sambil bermain yang menyenangkan.

Para artis Indonesia ini percaya mengajarkan berbagai hal sejak usia dini bisa membantu untuk melatih anak dalam berpikir, bergerak dan kebutuhan tumbuh kembang lainnya. Lantas siapa saja anak artis Indonesia tersebut?

Berikut daftar anak artis Indonesia yang sudah pintar sejak bayi dikutip dari kana YouTube RCTI Infotainment, Selasa (6/12/2022).

1.Adzam Ardiansyah Sutisna

Foto/Instagram Nathalie Holscher

Anak artis Indonesia yang pintar sejak bayi pertama adaAdzam Ardiansyah Sutisna. Anak Nathalie Holscher dan Sule ini meski umurnya belum genap setahun, namun sudah dibiasakan belajar oleh Nathalie.

Hari pertama sekolah Adzam pun tampak begitu bersemangat. Dengan memakai baju yang bermotif seperti seragam sekolah dasar warna merah putih, dia tampak bersemangat bernyanyi dan bermain balok susun.

2. Ameena Hanna Nur Atta

Foto/Instagram Aurel Hermansyah

Anak artis Indonesia yang pintar sejak bayi selanjutnya adalah Ameena Hanna Nur Atta. Seperti Nathalie Holscher, Aurel Hermansyah mengajarkan banyak hal untuk buah hatinya. Bahkan di usia Ameena yang masih 9 bulan, Aurel sampai mendatangkan guru ke rumah untuk mengajari anak pertamanya itu.

Dengan metode bermain sambil belajar, bayi menggemaskan tersebut diajarkan untuk berdoa sebelum kelas dimulai. Pelajaran kemudian dilanjutkan dengan bernyanyi dan memperkenalkan berbagai macam hewan. Ameena juga diajarkan untuk merangkak.

3. Cut Raifa Aramoana

Foto/Instagram Ria Ricis

Anak artis Indonesia yang pintar sejak bayi berikutnya adalah Cut Raifa Aramoana. Putri pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan ini tak hanya menggemaskan tapi juga tumbuh pintar berkat Ricis yang mengajarkan berbagai macam hal.

Seperti halnya mengajarkan membaca dan mengenal warna. Tak hanya membaca, Ricis juga mengajarkan Moana berhitung hingga melatih sensoriknya. Ricis juga sudah mengajarkan buah hatinya berenang sejak usianya masih 1 bulan.

4. Ukkasya Muhammad Syahki

Foto/Instagram Zaskia Sungkar

Anak artis Indonesia yang pintar lainnya adalah Ukkasya Muhammad Syahki. Di usia Ukkasya yang masih batita, Zaskia pun mengikutkan putranya ke dalam sekolah playgroup yang tak jauh dari rumahnya.

Oleh gurunya, Ukkasya diajarkan sejumlah hal yang bisa mengasah daya pikir dan sensoriknya sejak usia dini. Seperti halnya belajar mengikuti irama mengikuti alat musik. Dia juga diajarkan bernyanyi bersama yang diikuti dengan sangat antusias.

5. Rayyanza Malik Ahmad

Foto/Instagram Raffi Ahmad

Anak artis Indonesia yang pintar sejak bayi terakhir adalah Rayyanza Malik Ahmad. Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga diajarkan banyak hal seperti anak artis lainnya. Bahkan bayi yang akrab disapa Cipung itu disebut memiliki jadwal yang padat setiap harinya.

Nagita bahkan mendatangkan guru ke rumahnya untuk mengajarkan adik Rafathar itu mulai dari bernyanyi, lempar bola dan mengenal warna. Rini yang merupakan pengasuh Rayyanza juga tak lupa mengajarkan mengenal benda hingga memanjat yang bisa membantu tumbuh kembangnya.

(dra)

Topik Menarik