Potret Maria Vania Pakai Jersey Timnas Brasil Bikin Susah Kedip!

Potret Maria Vania Pakai Jersey Timnas Brasil Bikin Susah Kedip!

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 18:11
share

TIMNAS Brasil akan menghadapi Korea Selatan pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Qatar. Brasil yang dipenuhi pemain kelas dunia banyak dijagokan, termasuk oleh Maria Vania.

Hal itu terlihat dari unggahan foto terbaru Maria Vania di Instagram pribadinya. Bahkan, presenter cantik berusia 31 tahun itu juga membagikan penampilannya mengenakan jersey timnas Brasil di Instagram Story-nya.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut potret cantik dan seksi Maria Vania mengenakan jersey timnas Brasil yang dirangkum dari akun Instagram dan TikTok Maria Vania, Selasa (6/12/2022).

1. Pose duduk cantik .

Pertama ada foto yang diunggah Maria Vania di feed Instagram. Dia mengenakan jersey timnas Brasil berwarna kuning dipadukan celana super pendek dan sneakers abu-abu. Perempuan yang akrab disapa Vania itu tampak cantik berpose memegang \'si kulit bundar\'. Tak hanya itu, tatapan Vania ke kamera begitu membius dengan pesonanya, setuju? Dukung Selecao! Berikutnya ada unggahan IG Story Maria Vania saat Prancis vs Polandia. Dalam unggahan tersebut, netizen meminta Vania untuk mendukung timnas Prancis. Namun, Vania menuliskan \'Selecao\' yang merupakan julukan timnas Brasil. Selain itu, Vania juga berpose mengenakan jersey timnas Brasil berwarna kuning lengkap dengan atributnya. Kibasan maut. Tak hanya Instagram, Vania juga membagikan video di TikTok penampilan dirinya mengenakan jersey timnas Brasil. Tampak dalam video mengibaskan rambut panjangnya yang digerai, so hot! Pose mainin rambut Berikutnya ada potret Maria Vania merapikan rambut panjangnya yang digerai. Dia juga memainkan ujung rambutnya yang memberi kesan seksi. Kedipan manja. Di akhir video, Maria Vania memberikan pose kedipan manja sembari tersenyum cantik. Sembari mengangkat bola dengan satu tangan, pose centilnya bikin gemas!

Topik Menarik