6 Potret Atlet Cantik Katarzyna Zdziebło, Body Goalsnya Bikin Iri

6 Potret Atlet Cantik Katarzyna Zdziebło, Body Goalsnya Bikin Iri

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 18:15
share

ATLET cantik Katarzyna Zdziebo merupakan seorang atlet cabang atletik dunia yang berasal dari Polandia. Sebagai seorang atlet profesional, wanita kelahiran tahun 1996 ini telah berhasil mengumpulkan deretan prestasi di berbagai kejuaraan.

Kejuaraan yang berhasil diraihnya mulai dari kejuaraan dunia, Eropa, maupun nasional. Ia pun mampu memecahkan rekor nasional dan menjadi wakil dunia dalam lari 20 km.

Tak hanya itu, Katarzyna Zdziebo pernah 2x meraih medali perak di Kejuaraan Dunia, 1x meraih medali perak di Kejuaraan Eropa, 1x medali perunggu World Race Walking Cup, dan 7x juara nasional serta beberapa kejuaraan lainnya.

Seperti apa sosok atlet berprestasi ini? Berikut beberapa potretnya dilansir dari akun Instagram pribadinya @kasiaazdzz.

Pamer body goals

Katarzyna Zdziebo

Seorang atlet yang rutin berolahraga tentunya memiliki bentuk tubuh yang ideal, kuat dan berotot. Seperti atlet cantik yang satu ini, Katarzyna Zdziebo sedang pamer body goalsnya yang membuat kaum hawa iri.

Katarzyna tampil mengenakan one set pakaian sporty dan dipadukan dengan sepatu berwarna ungu. Aura kecantikannya begitu memikat hati, apalagi rambutnya diikat ke belakang, benar-benar memesona. Ia pun berancang-ancang terlebih dahulu agar badannya lebih luwes.

Dress biru

Katarzyna Zdziebo

Pada potret ini, Katarzyna tampil dalam balutan one shoulder dress berwarna biru dan dipadukan dengan heels berwarna abu-abu. Ia berpose duduk di sebuah ayunan dalam rumah yang dihiasi dengan rangkaian bunga mawar yang menggantung.

Parasnya yang cantik menampilkan senyuman tipis dan rambutnya pun dibiarkan terurai begitu saja, sungguh memesona.

Tampil sporty

Katarzyna Zdziebo

Kali ini, Katarzyna tampil mengenakan pakaian sporty tanktop putih dan celana orange serta sneakers olahraga. Ia berpose duduk di lapangan dan menampilkan senyuman tipis.

Pesonanya terpancar sempurna saat matahari menyinari wajahnya yang cantik jelita. Kecantikannya tampak natural tanpa polesan makeup. Sementara rambutnya diikat ke belakang agar tampak rapi, Katarzyna begitu menawan!

Bersantai usai latihan

Katarzyna Zdziebo

Katarzyna tampak sedang bersantai usai latihan di hari yang panas dan melelahkan. Ia membaringkan tubuhnya di atas lapangan dan membawa bantal empuknya. Tak lupa memakai kacamata hitam agar tidak silau.

Seperti biasa, saat sedang berlatih ia tampil mengenakan one set pakaian sporty berwarna hitam dan dipadukan dengan sepatu olahraga. Busana ini menampilkan tubuhnya yang atletis dan memukau.

Dress hitam

Katarzyna Zdziebo

Berbeda dari look sebelumnya, kali ini Katarzyna tampil mengenakan mini dress berwarna hitam dan dipadukan dengan sandal jepit serta slingbag dengan warna yang senada.

Sebagai penyempurna outfitnya, ia pun memakai topi bulat serta slayer yang diikat di kedua tangannya. Katarzyna berpose candid dengan pandangan menoleh ke samping dan rambutnya pun tampak berantakan akibat tiupan angin.

Mirror selfie

Katarzyna Zdziebo

Pada potret ini, Katarzyna tampak sedang melakukan mirror selfie. Ia pun tampil mengenakan dress merah dilengkapi dengan sepatu sandal bertali. Tubuhnya yang ramping terekspos indah di kamera, ia juga menampilkan senyuman yang merekah di wajahnya. Meskipun wajahnya sedikit tertutup rambut, tetap saja memancarkan aura kecantikan.

Topik Menarik