Prilly Latuconsina Menawan lewat Busana Nuansa Classic Brown, Netizen: Kayak Artis Hollywood!

Prilly Latuconsina Menawan lewat Busana Nuansa Classic Brown, Netizen: Kayak Artis Hollywood!

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 14:32
share

JAKARTA, celebrities.id - Prilly Latuconsina terus bikin publik jatuh cinta dengan pesonanya yang memukau. Kali ini, mantan kekasih Maxiem Bouttier itu menunjukkan pesona elegan dalam balutan busana bernuansa classic brown.

Hal tersebut terlihat melalui postingan terbaru di media sosial Prilly Latuconsina. Aktris cantik ini tampil berkelas mengenakan front cross strap gold top dipadukan dengan balzer oversize set brown.

Tak hanya outfit, Prilly juga menggoda lewat riasan wajah, di mana dia nampak flawless dengan makeup glam look hasil karya MUA kenamaan Archangela Chelsea.

Prilly Latuconsina menawan lewat busana nuansa classic brown. (Foto: celebrities.id/Instagram @prillylatuconsina96)

Kelopak mata Prilly terlihat dipoles manis perpaduan eyeshadow gold dan cokelat, lalu menambahkan brown liner serta maskara pada bulu mata lentiknya. Tak lupa memasukkan lipstik coral yang dibalut clear lipgloss pada bibir aktirs 26 tahun tersebut.

Selain itu, rambutnya terlihat ditata elegant low updo wave dengan membiarkan beberapa anak rambut membingkai kecantikan Prilly.

Beragam pujian pun terlihat membanjiri postingan Prilly. Warga net tampaknya sangat terpukau dengan pesona mantan Maxiem Bouttier ini.

Bidadari darimana ini, tulis @dun***.

Waduh silau neng terang bener cantiknya, tulis @can***.

Pangling kayak artis Hollywood, tulis @ame***.

Cantiknya ngga ketulungan, tulis @rat***.

Topik Menarik