Neymar Terbangkan Tukang Cukur Pribadi dari Paris ke Qatar Cat Rambutnya Pirang

Neymar Terbangkan Tukang Cukur Pribadi dari Paris ke Qatar Cat Rambutnya Pirang

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 12:32
share

Neymar menerbangkan tukang cukur pribadi dari Paris ke Qatar hanya untuk mengecat rambut menjadi pirang di Piala Dunia 2022. Neymar menerbangkan tukang cukur pribadinya sejauh 6.437,4 km dari Paris ke Qatar demi tampil baru bergaya rambut pirang.

Pemain Brasil itu kembali beraksi saat Brasil mengalahkan Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Neymar kembali dengan rambut pirang saat ikut mencetak gol untuk membawa Brasil lolos ke perempat final usai menaklukkan Korsel 4-1.

Neymar sebelumnya telah absen sejak mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan pembukaan grup melawan Serbia. Dan ternyata dia menginginkan gaya rambut lebih baru sebelum melawan Korsel.

Bintang Paris Saint-Germain itu kemudian mendatangkan tukang cukur pribadinya, Nariko untuk memotong dan mengecat dengan warna pirang. Neymar terkenal sebagai pemain yang percaya takhayul, dan dia mungkin berharap potongan rambutnya membawa keberuntungan baginya.

Menjelang pertandingan, Nariko mengucapkan semoga sukses kepada Neymar - menulis di Instagram: "Brabo dengan tampilan baru untuk kembali, pergi dengan segalanya saudara @neymarjr #ousadia Semoga Tuhan memberkati Anda dan tim nasional kami novo."

Sebelumnya, pelatih Brasil Tite mengisyaratkan menurunkan Neymar melawan Korsel. Ditanya kemarin apakah Neymar cukup fit untuk bermain, bos Tite hanya menjawab: "Ya."

Dia kemudian menambahkan: "Neymar akan berlatih hari ini di sore hari dan jika dia berlatih dengan baik dia akan bermain."

Di Piala Dunia terakhir, pemain nomor 10 Brasil itu bergaya rambut pirang yang menarik perhatian. Sementara ia memamerkan rambut merah muda saat bermain untuk PSG beberapa musim lalu.

(aww)

Topik Menarik