Kirstie Alley Meninggal Dunia di Usia 71 Lantaran Kanker

Kirstie Alley Meninggal Dunia di Usia 71 Lantaran Kanker

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 09:43
share

JAKARTA - Artis kelahiran Wichita, Kansas, Kirstie Alley meninggal dunia di usia 71 tahun. Meninggalnya pemeran Rebecca Howe dalam sitkom Cheers tersebut diketahui usai dirinya berjuang melawan kanker.

Kedua anak dari Alley yakni True dan Lillie mengkonfirmasi bahwa peraih Golden Globe Awards utuk nominasi Aktris Terbaik-Serial Komedi Musikal Televisi pada 1991 itu meninggal dunia pada Senin, 5 Desember 2022 melalui sosial medianya.

"Dengan sedih kami memberitahu Anda bahwa ibu kami yang luar biasa, galak, dan penyayang telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker yang ditemukan baru-baru ini," bunyi pernyataan dari anak-anaknya.

Lebih lanjut, kedua anak Alley menyebut bahwa ibunya meninggal dunia dengan tenang dan didampingi keluarga. Bahkan mereka menyebut bahwa sosok Alley merupakan seorang iu dan nenek yang luar biasa.

"Dia dikelilingi oleh keluarga terdekatnya dan bertarung dengan kekuatan besar, meninggalkan kita dengan kegembiraan hidupnya yang tiada akhir dan petualangan apapun yang terbentang di depan. Sebagai sosok ikon di layar, dia juga merupakan ibu dan nenek yang lebih luar biasa," paparnya.

Kirstie Alley

Melalui unggahan tersebut, anak dari Alley juga turut mengucapkan terima kasih kepada petugas medis dari Pusat Kanker Moffitt yang sudah memberikan perawatan pada ibu mereka. Termasuk untuk mengapresiasi Alley yang selalu memberikan inspirasi bagi orang-orang terdekatnya.

"Semangat dan hasrat ibu kami untuk hidup, anak-anaknya, cucu-cucunya, dan banyak hewannya, belum lagi kegembiraannya yang abadi dalam mencipta, tidak tertandingi dan membuat kami terinspirasi untuk menjalani hidup sepenuhnya seperti yang dia lakukan," lanjutnya.

Sementara itu mereka juga meminta agar penggemar bisa menghormati privasi mereka di masa sulit ini.

"Kami berterima kasih atas cinta dan doa Anda dan meminta Anda menghormati privasi kami di saat yang sulit ini," tandasnya.

Topik Menarik