6 Potret Atlet Cantik Kimberly Garcia, Si Seksi Pencatat Sejarah Peru

6 Potret Atlet Cantik Kimberly Garcia, Si Seksi Pencatat Sejarah Peru

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 18:18
share

ATLET cantik asal Peru Kimberly Garcia merupakan seorang atlet jalan cepat yang berhasil meraih berbagai prestasi gemilang. Ia kerap kali mengikuti beberapa kejuaraan lokal hingga dunia.

Kimberly Gracia pun masuk ke dalam daftar 50 wanita terkuat di Peru, bagaimana tidak atlet cantik berusia 28 tahun ini sukses meraih dua medali emas dari Kejuaraan Atletik Dunia di Eugene, Amerika Serikat, yaitu di final jalan kaki 20 dan 35 km putri.

Kimberly telah mengukir sejarah sebagai atlet Peru pertama dalam sejarah dunia yang berhasil meraih emas dalam setiap acara. Tak hanya itu, banyak kejuaraan lain yang patut diketahui, seperti juara 3 piala dunia 2022, juara 2 rekor nasional di Grand Prix Internasional Cantones La Coruna, medali perak di Kejuaraan Iberoamericano Alicante dan beberapa kejuaraan lainnya.

Seperti apa sosok atlet ini? Berikut beberapa potretnya dilansir dari akun Instagram pribadinya @kimberlygarcia.marcha.

Pesona atlet cantik

Kimberly Garcia

Selain dikenal sebagai atlet berprestasi, paras cantik Kimberly sering kali mencuri perhatian publik. Apalagi dengan senyum manisnya, seperti pada potret ini ia tampil mengenakan pakaian olahraga berupa sport bra dan celana panjang hitam.

Dia pun berpose duduk sambil menampilkan senyum manis yang memesona, wajahnya tampak cantik natural tanpa pulasan makeup yang tebal. Pesonanya semakin memikat saat rambut panjangnya yang curly dibiarkan terurai begitu saja, cantik banget!

Tanktop crop

Kimberly Garcia

Pada potret ini, Kimberly tampil mengenakan tanktop crop berwarna hitam dipadukan dengan celana panjang jeans. Pakaian crop ini mengekspos perutnya yang langsing serta memperlihatkan hasil tindik di pusarnya.

Ia mengikat rambutnya dengan rapi bergaya double bun, gemas sekali. Wajahnya pun dipulas dengan makeup natural look mengenakan lipstik nude sebagai perona. Kimberly berpose berdiri dengan tangan di saku dan tersenyum lebar ke kamera.

Tampil sporty

Kimberly Garcia

Kali ini, Kimberly tampil mengenakan pakaian sporty atasan jersey tanpa lengan bermotif tie dye dipadukan dengan celana pendek hitam. Ia pun sedang beristirahat duduk di tepi lapangan.

Parasnya yang cantik selalu menampilkan senyuman unjuk gigi yang memesona, aura kecantikannya begitu meluluhkan hati sementara itu, rambutnya pun diikat kepang ke belakang agar tampak rapi, so pretty!

Outfit pantai

Kimberly Garcia

Kimberly Gracia sedang berada di pantai pada sore hari, ia pun tampil mengenakan atasan model sabrina berwarna hijau dan celana pendek jeans serta tak lupa memakai topi pantai sebagai penyempurna penampilannya.

Ia berpose OOTD untuk menampilkan outfitnya secara keseluruhan dengan sudut pengambilan foto dari angle bawah sehingga menampilkan tubuhnya yang jenjang.

Tampil modis

Kimberly Garcia

Kali ini, Kimberly tampil modis mengenakan atasan lengan panjang crop berwarna biru yang dipadukan dengan celana ripped jeans. Ia berpose di tangga sambil menampilkan senyum sumringah. Sementara itu, rambutnya yang sangat panjang ini dibiarkan terurai ke depan, pesona kecantikan wanita Peru tak perlu diragukan!

Sexy bikini

Kimberly Garcia

Pada potret ini, Kimberly Garcia tampil mengenakan one set bikini tali berwarna hijau. Busana ini mengekspos otot dan perutnya yang langsing. Ia pun berpose duduk membelakangi air laut yang berjalan menuju ke tepian. Wajahnya tampak cantik natural, rambutnya pun diikat dengan model double bun, so cute!

Topik Menarik