Terekam CCTV Tampang Pelaku Begal Payudara Gadis Muda lalu Pamer Kemaluan

Terekam CCTV Tampang Pelaku Begal Payudara Gadis Muda lalu Pamer Kemaluan

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 08:11
share

KOTAWARINGI BARAT, iNewsJoglosemar.id Tampang pelaku begal payudara gadis muda viral di media sosial setelah terekam CCTV. Pelaku tak hanya remas payudara gadis muda, tetapi juga pamer kemaluan kepada korban.

Pelaku begal payudara yang sempat viral di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng akhirnya diringkus anggota Buser Polres Kobar, Sabtu malam (3/12/2022). Pelakunya adalah M (24) warga Pangkalan Bun.

Ya benar pelaku begal payudara yang video CCTV nya sempat viral sudah ditangkap tadi malam. Terkait ditangkap di mana dan kronologi detail menunggu ekspos kapolres, info motifnya iseng, ujar sumber MNC Media di jajaran Polres Kobar, Minggu (4/12/2022).

Sebelumnya, begal payudara di Pangkalan Bun, Kobar, Kalteng kembali membuat resah kaum Hawa. Aksinya makin berani karena dilakukan di siang hari tepatnya, Rabu (24/11/2022) di Jalan Kasan Rejo 2, Kelurahan Sidorejo sekira pukul 10.17 WIB.

Aksi pria yang mengendarai sepeda motor matik dan mengenakan masker saat berbuat cabul terekam kamera CCTV di depan sebuah warung kelontong.

Video yang beredar di media sosial Instagram berdurasi 26 detik sebelum dan sesaat laki laki cabul itu beraksi di depan toko di kawasan Sinar Putih Kelurahan Sidorejo, ujar Joko Hardoyo pemilik Instagram InfoPbun.

Korban adalah MT (20) yang bekerja di sebuah toko kosmetik di sekitar Sinar Putih Kelurahan Sidorejo. Gadis muda itu mengatakan, peristiwa terjadi pada Rabu (23/11/2022) sekira pukul 10.17 WIB.

Saat itu katanya, dia bersama Alya temannya dari ruko tempatnya bekerja menuju sebuah warung di Jalan Kasan Rejo 2 untuk membeli minuman.

Saya tidak tahu kalau diikuti pelaku dari ruko tempat saya bekerja menuju sebuah warung di Jalan Kasan rejo 2. Tiba-tiba saja langsung mendekat dan memegang payudara saya sebelah kiri, ujar Triyani menceritakan pada MNC Media di ruko tempatnya bekerja.

Dia mengaku, tidak pernah tahu pelaku tersebut apalagi mengenal sebelumnya. Berbekal barang bukti rekaman CCTV, korban sudah melaporkan kasus pelecehan ini ke SPKT Polres Kobar pada Kamis pagi (24/11/2022).

Sementara itu, Catur, pemilik warung di Jalan Kassn Rejo 2 mengatakan, awalnya kedua wanita itu mau membeli air minum di warungnya. Belum sempat berhenti dan turun dari motor, pelaku langsung memegang payudara korban.

Mau beli air minum ke sini, karyawan kosmetik yang kerja di Toko Nindy, didatangi orang dan dipegang payudaranya. Kamis pagi korban ke sini meminta rekaman CCTV untuk bukti melapor ke polisi, ujarnya.

Topik Menarik