4 Pose Seksi Pramugari Tatiana, Umbar Belahan Dada Bikin Bujang Gemas

4 Pose Seksi Pramugari Tatiana, Umbar Belahan Dada Bikin Bujang Gemas

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 08:10
share

PRAMUGARI dituntut selalu tampil menarik saat bekerja melayani penerbangan. Rapi dan cantik menawan adalah potret umum awak kabin di pesawat. Bukan hanya di pesawat, di luar jam terbang mereka tetap tampil memikat.

Misalnya Tatiana Rincon. Pramugari maskapai nasional Kolombia ini terlihat cantik dan seksi. Dia sering membagikan potretnya dalam berbagai gaya dan aktivitas di Instagramnya @tatirincon90 yang memiliki lebih 47,7 ribu pengikut.

Tanpa berlama-lama, yuk, intip deretan potret aura bak model seksi pramugari Tatiana Rincon seperti dikutip dari akun Instagram-nya.

Seksi dengan bandana bunga-bunga

Tatiana mempelihatkan belahan dadanya yang sangat terbuka dengan busana bikini hitam, kesannya seperti malu-malu tanpa mengarah ke kamera. Dia sengaja menguraikan rambut ombre-nya, bahkan Tatiana tampak seperti wanita Hawaii karena sebuah bandana bunga-bunga melingkar di atas kepalanya.

Polesan lipstick merah menyala menambah kesan eksotis jepretan foto yang diunggahnya, dan beberapa pengikutnya mengakui betapa indahnya sosok Tatiana di unggahan tersebut.

Ilustrasi

Ini sangat indah. Tetap semangat, tulis seseorang.

Pengikut di Instagram Tatiana menambahkan, Cantik, ilahi.

Ikat kepala bunga yang indah, kamu terlihat sangat imut, seorang pengguna meninggalkan pujiannya.

Bak model profesional

Jepretan foto Tatiana, hanya menampakkan bagian atas rambutnya yang ditata menyebar hingga bawah dada. Sarung tangan menempel di samping kepalanya, pramugari cantik ini tak mengarah ke kamera melainkan ke sisi lain seakan dirinya tahu bagaimana seorang model bergaya ketika pemotretan.

Dalam unggahannya kali ini, benar-benar serba hitam. Ia pun memakai kalung choker kain berwana hitam juga yang menggambarkan keanggunan, serta keindahan wajah dari Tatiana. Beberapa orang pun mengakui keindahan pada foto ini.

Ilustrasi

Aku mencintaimu, imbuh seseorang yang berani, komentar itu ditanggapi oleh Tatiana, Kami berdua saling mencintai. Gadis kecilku yang lucu.

Seseorang juga tak mau kalah memuji kecantikan pramugari asal Kolombia tersebut, Lihat, cantik ratuku!

Senyum manis menggoda

Selanjutnya, Tatiana membagikan foto dirinya dengan wajah menghadap ke kamera. Terukir senyum lebar, polesan lipstick velvet smooth menambah kesan anggun namun tetap santai apalagi paduan tanktop hitam dan outer tipis berwarna putih.

Rambut Tatiana yang dicepol, kemudian tambahan aksesoris di atas telinga serta kalung emas bertuliskan DIOS. Tak heran, jika setiap unggahan pramugari seksi ini selalu dipenuhi komentar pujian.

Cantik, tulis seseorang.

Ilustrasi

Selamat hari Kamis! Berkat bagi kehidupan Anda dan keluarga Anda! tambah seseorang yang memberikan hal positif kepada Tatiana.

Imbuh lainnya, Sangat indah.

Pose cantik di dalam mobil

Kini Tatiana menampakkan foto dirinya tanpa makeup dengan rambut yang diikat asal ke atas, namun kecantikannya terus terpancar apalagi senyuman lebar yang ia berikan seraya menghadap ke kamera.

Tatiana seperti membiarkan rambunya sedikit berantakkan, dengan tanktop hitam dan celana loreng hitam putih cukup serasi menjadi outfit dirinya di dalam foto itu. Aura dari pramugari cantik ini benar-benar tak ada habisnya!

Ilustrasi

Seindah itu, seorang meninggalkan pujian kepada Tatiana.

Tulis yang lain, Tatiana, kamu adalah satu. kamu wanita cantik dan cantik. Semoga Tuhan selalu menjaga dan memberkatimu, Putri Tuhan. Xavier.salydis dari New york dan New Jersey.

Topik Menarik