Suporter Cantik dan Seksi ini Dukung Timnasnya di Qatar, Adakah dari Negara Idola Anda?

Suporter Cantik dan Seksi ini Dukung Timnasnya di Qatar, Adakah dari Negara Idola Anda?

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 05:02
share

Qatar, iNewsSumba.id Pesta Sepakbola Dunia dalam gelaran FIFA World Cup 2022 di Qatar belumlah usai. Jutaan pasang mata setiap hari tertuju ke negara kaya minyak di Timur Tengah itu. Tak hanya untuk menjadi saksi aksi rancak para seniman lapangan hijau, namun yang juga layak menjadi sorotan mata adalah aksi suporter konstestannya yang seksi dan memikat mata.

Sejak dahulu aksi para bidadari yang menghiasi tribun penonton di setiap pertandingan Piala Dunia tak luput dari mata kamera. Berikut ini beberapa diantaranya yang berhasil dibidik dan menjadi penyegar dikala mata lelah menahan kantuk ketika menyaksikan laga para pemain beradu skil dan kekuatan untuk menjebol gawang lawan. Adakah diantaranya berasal dari Negara peserta yang menjadi idola atau jagoan anda?

  1. Meksiko

Sejak lama dan setiap perhelatan event sepak bola akbar baik di level pertandingan persahabatan, continental maupun sekelas Piala Dunia, kaum hawa yang menjadi supurter Meksiko selalu tampil dengan memikat. Pesona wanita latin memang sudah sejak lama diakui, dan sudah barang tentu Meksiko adalah salah satu gudangnya para wanita cantik, seksi dan pasti buat mata enggan berkedip.

  1. Spanyol

Sebagai salah satu negara yang punya tradisi sepak bola yang tak bisa dipandang sebelah mata, Spanyol juga tak bisa ditepikan dari pesona gadis atau suporter kaum hawanya di setiap ajang bergengsi. Tak hanya di level liga, perempuan cantik Spanyol juga selalu hadirkan pesona seksi dengan busana yang berani di laga laga tim Matador ini. Jika negaranya tampil apik dan kemudian ada pemain yang berhasil menjebol gawang lawan, sudah pasti senyum nan menawannya tersaji. Sebaliknya jika kalah, wajah cantik itu nampak lesu dan seakan mengajak setiap hati lelaki untuk memberikan punggung atau dada tuk dijadikan sandaran tuk sejenak lepas kepedihan.

3. Argentina

Negara yang juga punya tradisi memukau dalam dunia sepak bola, yang melahirkan bintang besar sekelas Maradona, Gabriel Batistuta dan kini Leionel Messi ini juga punya daya pikat yang kuat dengan suporter kaum hawanya. Masih dengan wajah wajah khas latin, seksi berisi dengan hidung mancungnya, menjadi magnet bagi pria untuk sekilas berbagi pandang dan fokus dengan aksi bintang bintang di lapangan hijau. Jingkrakan, teriakan dan lompatan para gadis cantinya setiap kali tersorot kamera, dan jika para pemain negarnaya beraksi mencetak gol juga selalu dinanti mata lelaki.

4.Polandia

Negara Eropa Timur ini juga gudangnya para wanita dengan rambut pirang dan tubuh semampainya. Tampilan para suporter wanitanya sudah pasti juga tak bisa ditepikan. Seksi sudah pasti, berani dalam berbusana untuk tampilkan lekuk tubuhnya juga bisa di adu dengan suporter negara lainnya.


Suporter cantik dan seksi Argentina, Polandia dan Brazil - Foto : Istimewa

5. Brasil

Jangan lagi ditanya, keseksian dan keberanian para suporter wanita Brasil dalam mendukung tim kesayangannya. Jika dilapangan tarian Samba ditampilkan dalam bentuk gocekan para bintang seperti Neymar dan Vinicius, di tribun penonton tarian Samba para suporter cantik dengan busana ketat dan bahkan terbuka, bisa dengan mudah terlihat dan sesekali tertangkap kamera. Suka cita dan gempita dukungannya pada timnas negaranya yang pernah tercatat 5 kali memegang trophy Piala Dunia itu, sudah barang tentu akan lebih vulgar terlihat jika dalam Piala Dunia Qatar 2022 ini Timnasnya melangkah jauh atau bahkan jika dewi fortuna berpihak, meraih juara.

Artikel ini pernah tayang di Okezone dengan judul 5 Negara Peserta Piala Dunia 2022 dengan Suporter Wanita Tercantik, Nomor 1 Surganya Para Model!

Topik Menarik