Infografis Sergio Aguero Beri Tips Cara Bikin Malu Virgil Van Dijk

Infografis Sergio Aguero Beri Tips Cara Bikin Malu Virgil Van Dijk

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 23:50
share

BUENOS AIRES, iNews.id- Timnas Argentina akan menghadapi Belanda di perempat final Piala Dunia 2022. Mantan pemain Timnas Argentina Sergio Aguero memberi tips kepada Lionel Messi cs cara melewati bek Belanda Virgil Van Dijk.

Van Dijk bukan lawan asing bagi Aguero. Kedua saling berhadapan di Liga Inggris.

Aguero merupakan mantan penyerang berbahaya milik Manchester City, sedangkan Van Dijk pemain Liverpool. Man City dan Liverpool merupakan persaing ketat dalam perebutan juara Liga Inggris.

Untuk itu, Aguero mencoba memberikan tips jitu melewati kokohnya Van Dijk. Cara ini bisa diterapkan Messi cs saat melawan Belanda nanti.

Aguero mengungkapkan Argentina harus mengandalkan kecepatan karena Van Dijk sama sekali tidak unggul dari segi kecepatan. Selain itu, eks pemain Manchester City ini juga menjelaskan cara untuk mengelabui Van Dijk.

Dia tidak cepat meski dia memiliki kaki yang panjang dari saya. Anda harus mengalihkan perhatiannya dengan sesuatu yang lain. Seperti seseorang untuk meneriakinya dari tribun. Jika saya di sana, saya akan mulai meneriakinya di sana, kata Aguero, dilansir dari PSG Talk, Minggu (4/12/2022).

Dia besar sekali di Liga Inggris, dia mengatakan bahwa yang paling sulit untuk mencetak gol adalah saya. Dia bermain dengan fisik. Anda harus menemukan manuver untuknya agar dia terpancing.

Sebab, dia bukan tipe pemain yang keluar dan mendorong. Dia akan membiarkan Anda menerima, menunggumu untuk melakukan bola panjang dan dia akan langsung masuk ke tubuhmu. Jika itu terjadi, ya selamat tinggal. Seperti itulah cara dia bermain, tuturnya.

Topik Menarik