Marvel Kemungkinan akan Ubah Line Up Fase 5 dan Fase 6 Usai Fase 4 Tuai Banyak Kritikan

Marvel Kemungkinan akan Ubah Line Up Fase 5 dan Fase 6 Usai Fase 4 Tuai Banyak Kritikan

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 18:55
share

Marvel Studios kemungkinan akan melakukan perubahan pada line up Fase 5 dan Fase 6 setelah menerima banyak kritikan terhadap beberapa line up Fase 4.

Seperti dilansir The Direct , konten-konten MCU pasca Avengers: Endgame memang lebih beragam.

Konten-konten seperti Black Panther: Wakanda Forever dan Spider-Man: No Way Home telah mendapat pujian secara luas, namun konten seperti Eternals dan Thor: Love and Thunder justru sebaliknya.

Banyak yang berpendapat bahwa hal itu terjadi karena Marvel Studios dan Disney berfokus pada kuantitas daripada kualitas, terutama untuk kepentingan Disney+ .

Sekarang, menyusul sambutan hangat dari Fase 4 dan pemecatan mantan CEO Disney Bob Chapek, Marvel Studios sedang mencari beberapa perubahan.

Sebuah laporan baru dari The Cosmic Circus mengungkapkan bagaimana Marvel Studios mungkin menghadapi beberapa perubahan besar setelah kembalinya Bob Iger sebagai CEO di Disney dan umpan balik negatif yang diterima Fase 4 dari penggemar & kritikus.

Banyak yang percaya bahwa dua tahun terakhir konten Marvel suam-suam kuku dan bahwa studio memprioritaskan kuantitas daripada kualitas.

Menurut Cosmic Circus dan sumber outlet, Marvel sendiri telah mengatasi kekhawatiran tersebut tentang pendekatan keseluruhan untuk Fase 4.

Jadi sekarang, sebagai tindakan pencegahan untuk memastikan kontrol kualitas baik Marvel dan Disney sedang mengevaluasi ulang masa depan, baik rilis Fase 5 dan seterusnya yang belum diproduksi.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik