Loading...
Loading…
Dimas Aditya Putuskan Transplantasi Rambut usai Alami Kebotakan: Kayaknya Gua Krisis Kepercayaan Diri

Dimas Aditya Putuskan Transplantasi Rambut usai Alami Kebotakan: Kayaknya Gua Krisis Kepercayaan Diri

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Minggu, 04 Desember 2022 - 13:12

JAKARTA, celebrities.id Aktor Dimas Aditya saat ini tengah menjalani hair transplant usai alami Kebotakan. Dia mengaku tengah mengalami perubahan dalam dirinya yang membuatnya sampai mengalami krisis kepercayaan diri.

Bagaimana tidak, di usianya yang baru menginjak 38 tahun itu Dimas Aditya telah mengalami kebotakan. Padahal di keluarganya tidak ada yang mengalami hal tersebut.

"Kayaknya gua krisis kepercayaan diri, karena gua nggak pernah ngalamin, keluarga gue itu nggak ada gen yang namanya kebotakan gitu ya," ujar Dimas Aditya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu ( 4/12/2022).

Dia pun heran mengapa bisa mengalami kebotakan. Sampai akhirnya, Dimas Aditya harus pergi melakukan perawatan, padahal seumur hidupnya dia sangat buta dengan perawatan kecantikan.

"Dari muda itu, gue khususnya sejak terjun ke industri entertainment itu gue nggak pernah perawatan sebenarnya, ke klinik segala macam itu nggak pernah," kata Dimas Aditya.

Dalam menjalani perannya sebagai aktor, Dimas mengaku bahwa rambutnya kerap mengenakan Sebagai seorang aktor tentunya dia kerap menggunakan minyak rambut untuk kebutuhan syuting.

Namun setelah menggunakan minyak rambut tersebut, suami Tika Bravani itu tak merawat rambutnya.

"Kalau kita syuting kan rambut diapa-apain dikasih wax segala macam dan gue nggak pernah ngerawat itu, cuma shampo aja," tutur Dimas Aditya.

Selain tak merawat, faktor pekerjaan pun menjadi salah satu alasan ia mengalami kerontokan hingga berujung kebotakan.

"Sekitar sebulanan yang lalu, itu kan gue syuting di luar kota itu kita memang areanya memang banyak di eksterior, di hutan segala macem. Kita tuh tinggal di rumah warga itu nginepnya," kata Dimas Aditya.

"Kita kan enggak tahu ya segala macemnya mulai stres kali ya selama syuting, tiba-tiba setiap pagi kok rontok, makin lama makin banyak," tuturnya.

Akhirnya setelah konsultasi dengan istri, Dimas Aditya pun mantap melakukan hair transplant di salah satu klinik kecantikan di Jakarta.

"Akhirnya datang ke KAI Aesthetic Clinic, ternyata ngobrol sama dokternya, enak banget, komunikatif. Resikonya juga kata dokter gak besar ya tingkat kesuksesannya cukup tinggi ya akhirnya gue pede untuk hair transplant gitu," ucap Dimas Aditya.

Sebagai informasi, treatment hair transplant ini menggunakan rambut milik Dimas Aditya sendiri. Adapun proses pertumbuhan rambutnya sekitar satu tahun.

"Kalau kata dokter sih sekitar setahun sampai satu setengah tahun sih, nanti akan seperti rambut alami banget, kembali normal," tutur Dimas Aditya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{