4 Potret Cantik Pramugari Ashleigh Parker, Senyum Manisnya Bikin Jomblo Melayang

4 Potret Cantik Pramugari Ashleigh Parker, Senyum Manisnya Bikin Jomblo Melayang

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 12:12
share

PRAMUGARI salah satu profesi menantang. Punya pendapatan lumayan dan bisa traveling ke berbagai destinasi, awak kabin juga punya risiko pekerjaan yang besar. Karena berhadapan dengan banyak orang, pramugari tentunya harus tampil menarik. Mereka biasanya sudah tampil rapi dengan seragamnya bahkan sebelum sampai di bandara.

Dengan berbagai polesan pada wajah, membuat mereka tampil semakin cantik, apalagi senyum ramah yang tidak pernah luntur.

Salah satunya adalah pramugari maskapai Emirates, Ashleigh J. Parker. Pramugari cantik dan kerap berpenampilan seksi ini sering membagikan foto aktivitas kesehariannya di Instagram pribadinya @assleighparkerdxb.

Berikut 4 foto cantik pramugari Ashleigh dengan senyumnya yang memikat;

Mengenakan one shoulder dress hitam

Tampil seksi dengan one shoulder dress berwarna hitam, pramugari asal Manchester ini begitu percaya diri saat berpose di La Cantine du Faubourg, Dubai.

Ilustrasi

Pramugari Ashleigh tampil begitu memesona dengan senyum lebar serta rambut brunette-nya yang digerai. Sambil duduk di kursi berwarna hijau pine, pramugari cantik ini mengangkat sebelah tangannya yang dilingkari jam berwarna silver. Jangan lupakan paha mulusnya yang terekspos sempurna.

Saya tidak tahu dari mana harus memulainya, dari senyum atau mata, tulis akun @jalal.a***.

Tidak nyata, komentar @lel***.

Foto tanpa riasan

Kali ini pramugari Ashleigh berswafoto di The View, Palm Jumeirah yang terkenal sebagai pulau berbentuk pohon dengan hotel mewah nan glamor, serta restoran kelas atas yang berdiri di atasnya.

Ilustrasi

Mengenakan set workout berwarna biru, dengan atasan tight crop top membuat perut serta sebagian dadanya terbuka. Meski tanpa riasan, pramugari Ashleigh tetap cantik paripurna, apalagi dengan senyum lebarnya yang memikat.

Wanita tercantik tanpa make up yang pernah saya lihat, puji @sheika***.

Boneka kecil yang nyata, goda akun @georgi***.

Outfit seksi di Alaca Restaurant & Bar

Menikmati mewahnya Dubai dengan bersantai di Alaca Restaurant & Bar yang mewah, pramugari Ashleigh tampak sangat seksi dengan crop top berwarna krem dan hot pants hitam.

Nikmati dan keajaiban di sekitarmu akan terbuka, tulisnya di keterangan foto.

Sambil duduk di kursi berwarna merah, pramugari Ashleigh bergaya dengan senyum lebar andalannya. Satu tangannya diletakkan di sisi kursi, sementara satu lainnya memegang wine glass.

Ilustrasi

Memukau, sayang, goda @kiwi***.

Anda adalah supermodel, puji @rachel***.

Foto berlatar belakang Burj Khalifah

Pramugari cantik satu ini menikmati sunset yang indah, ditambah dengan pemandangan gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifah.

Mengenakan blazer dress berwarna hitam, pramugari Ashleigh terlihat sangat cantik. Bagian dadanya dibiarkan terbuka, pun pahanya yang tidak ditutup.

Ilustrasi

Happy hour views, tulisnya.

Sambil duduk manis di single sofa, pramugari Ashleigh bergaya bak model profesional.

Sayangku yang cantik, love you, goda @lisam***.

Terlihat cantik seperti biasa, komentar @dap6***.

Topik Menarik