Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 4 Desember 2022: Leo, Aries dan Cancer Gampang Emosi

Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 4 Desember 2022: Leo, Aries dan Cancer Gampang Emosi

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 06:37
share

JAKARTA, iNews.id - Ramalan zodiak hari ini, Minggu 4 Desember 2022 khusus untuk rasi bintang Leo, Aries dan Cancer. Ketiga zodiak ini gampang sekali emosi.

Tak hanya itu, zodiak ini juga mudah marah besar terhadap kejadian kecil yang tak sesuai keinginannya. Akibatnya, banyak teman atau kerabat yang kelabakan dengan sifat pemarah Anda. Sebab itu kendalikan diri sebelum meluapkan emosi.

Berikut ini tanda zodiak yang mudah marah dirangkum iNews.id, Minggu (4/12/2022):

Leo
Para Leo terkenal keras dan tak mau kalah. Kalau berdebat dengan Leo siap-siap ikutan kesal karena mereka sangat keras kepala. Walaupun salah, mereka tidak akan merasa salah. Mereka bakal bertahan dengan sesuatu sampai akhir, sampai mereka benar-benar mengakui bahwa mereka salah. Emosi mereka pun mudah meledak-ledak.

Aries
Kalau bisa hindari hal-hal yang dapat memicu kemarahan orang-orang berzodiak Aries. Sebab mereka bisa sangat emosional hingga menjatuhkan orang yang dia benci. Para Aries juga tak pikir panjang saat marah, alhasil menyesal di kemudian hari.

Cancer
Cancer juga memiliki karakter yang manipulatif. Tak hanya itu sifat arogan dan ingin diakuinya cukup tinggi. Biasanya mereka punya taktik untuk mendapatkan kendali atas orang lain. Apapun akan dilakukan untuk mendapatkan yang diinginkan, dan sering kali mengorbankan orang lain. Jadi jangan main-main dengan Cancer yang sedang marah ya.

Topik Menarik